facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Sorak-sorai Warga Saat Padepokan 'Dukun' Gus Samsudin Ditutup, Warganet: Udin..,udin...!

Muhammad Taufiq Selasa, 02 Agustus 2022 | 14:52 WIB

Sorak-sorai Warga Saat Padepokan 'Dukun' Gus Samsudin Ditutup, Warganet: Udin..,udin...!
Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin di Blitar, Jawa Timur resmi ditutup Minggu (31/7/2022).

Kemarin viral video penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin di Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Jawa Timur ( Jatim ).

SuaraJatim.id - Kemarin viral video penutupan Padepokan Nur Dzat Sejati milik Gus Samsudin di Desa Rejowinangun Kecamatan Kademangan Kabupaten Blitar, Jawa Timur ( Jatim ).

Dalam video itu nampak kepala desa setempat mengumumkan di depan warganya kalau padepokan tersebut ditutup sementara untuk menjaga marwah desa dan menghindari hal-hal tidak diinginkan.

Peristiwa penutupan itu terjadi kemarin, Senin (01/07/2022). Saat itu puluhan warga menggeruduk padepokan tersebut dan mendesak agar ditutup.

Saat diumumkan kalau padepokan ditutup, warga yang hadir nampak bersorak-sorai. "Whoo...," teriak warga serempak sambil berjingkrak. Video penutupan ini viral dan diunggah banyak akun media sosial, salah satunya akun Instagram @info_seputar_blitar.

Baca Juga: Video Viral Dukun Obati Pasien Pakai Pistol Mainan, Publik: Jinnya Pengin Ketawa

Unggahan ini segera membetot perhatian warganet. Isu ini memang dalam beberapa hari terakhir ramai di jagat lini masa. Perseteruan Dukun Gus Samsudin vs Pesulap Merah ini sampai menjadi isu nasional.

Deddy Corbuzier pun menghadirkan Marchel atau si Pesulap Merah itu ke Podcastnya. Banyak warganet yang mendukung si Pesulap Merah ini membongkar kasus-kasus serupa.

Warganet di Blitar bahkan ada yang merasa malu dengan keberadaan padepokan tersebut. Ada juga yang nampak geram dengan cara Gus Samsudin yang membuka praktik perdukunan berkedok agama tersebut.

"Bangunan sing anyar, ditutup opo ora min," tulis akun @ajeng.ro****

"Kades nya turunin main sabun itu sama padepokan," akun lainnya berkomentar @wach_y****

Baca Juga: Awal Mula Perseteruan Pesulap Merah dengan Gus Samsudin

"Info geger geden," tulis akun @abagu****

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait