facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tampil Nyentrik, Pesulap Merah Rupanya sempat Belajar Bikin Alis ke MUA

Abdul Aziz Mahrizal Ramadan Sabtu, 06 Agustus 2022 | 07:00 WIB

Tampil Nyentrik, Pesulap Merah Rupanya sempat Belajar Bikin Alis ke MUA
Potret Pesulap Merah (Instagram/@insta_julid)

Hal itu ia ungkapkan saat menjadi tamu di podcast Denny Sumargo.

"ini bertahap bang, jadi dari awal tuh nggak langsung brek langsung merah kayak gini enggak. Awalnya gua bikin alis gimana yak, gua nyari-nyari dulu. Kalau ngelihat gua yang dulu jijik gua, alisnya kayak pelangi," akunya.

Ia kemudian bercerita, saat itu dirinya masih sering mengisi acara di stasiun televisi sebagai pesulap. Saat itulah ia kemudian mencoba belajar pada Make Up Artist (MUA) di stasiun tv tersebut.

"gua ngikutin aja dulu, alis dulu. Konsepnya ada yang harus gua tiru," katanya.

Kebetulan, Marcel merupakan pecinta Korea. Ia pun mengaplikasikan model rambut Korea. Alhasil, jadilah penampilannya seperti saat ini.

Baca Juga: Pesulap Merah Bongkar Rahasia Jenglot yang Dipakai Dukun

Pada podcast tersebut ia juga bercerita tentang awal mula ia terjun untuk membuat konten membongkar trik dukun.

"tahun 2012 itu banyak temen-temen gue yang pindah ke jalur dukun, banyak. Nah disitu gua mikir, dukun itu beneran ada?," terangnya.

Akhirnya ia pun mempelajari soal santet, pelet, jin, buka mata batin, dan sebagainya. Dari situ ia mulai belajar mengenai perdukunan.

Kontributor : Fisca Tanjung

Baca Juga: Tarif Pengobatan Gus Samsudin, Ada yang Bayar Sampai Puluhan Juta

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait