Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Keributan Sopir Truk Cekcok di Jalanan Tuban, Ada yang Sampai Bawa Sajam

Muhammad Taufiq Senin, 08 Agustus 2022 | 20:33 WIB

Viral Keributan Sopir Truk Cekcok di Jalanan Tuban, Ada yang Sampai Bawa Sajam
Keributan antar sopir di Jalanan Tuban [Foto: Viral di Facebook]

Baru-baru ini sebuah video kerumunan orang telibat keributan di jalanan Kabupaten Tuban Jawa Timur ( Jatim ) viral di media sosial Facebook.

SuaraJatim.id - Baru-baru ini sebuah video kerumunan orang telibat keributan di jalanan Kabupaten Tuban Jawa Timur ( Jatim ) viral di media sosial Facebook.

Dalam video itu nampak sejumlah pria yang disebut-sebut sebagai sopir truk terlibat cekcok dengan temannya. Peristiwa ini terjadi pada Jumat, (05/08/2022) lalu.

Dalam keributan itu bahkan ada seorang pria tua yang sampai membawa senjata tajam. Beruntung tidak ada korban jiwa maupun luka dalam keributan ini.

Peristiwa ini terjadi di Jalan Raya Tuban-Semarang KM 30, tepatnya di Desa Tambakboyo Kecamatan Tambakboyo. Dalam video viral itu juga nampak seorang pria tua dilerai saat hendak menyerang pengemudi yang lebih muda.

Baca Juga: Penjual Tahu Genjrot Punya Tubuh Atletis Viral Bikin Gagal Fokus Pembeli

Menurut Kapolsek Tambakboyo AKP Eko Sumartono, perkelahian di tengah jalan raya jalur Pantura Tuban itu berawal saat sebuah mobil pribadi berusaha mendahului kendaraan truk di depannya dengan menggunakan jalur kiri. Kemudian terhadap kendaraan truk yang hendak belok kiri dan sudah menyalakan lampu sein.

"Info yang kita dapat dari masyarakat yang saat itu ikut melerai bahwa kejadiannya mobil pribadi nyalip dari kiri terus ambil jalur kanan. Kemudian juga ada truk yang sudah sein mau belok kiri," kata Eko dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com, Senin (08/08/2022).

Setelah kejadian saling salip di jalur pantura Tuban itu, kemudian antara mobil pribadi dan kendaraan truk sama-sama berhenti di pinggir jalan Desa Tambakboyo, Kecamatan Tambakboyo, Tuban.

Pada saat berhenti, sopir mobil pribadi diduga melakukan provokasi dengan melemparkan kopi kepada sopir truk tersebut yang sama-sama tidak diketahui identitasnya.

"Saat sama-sama berhenti, kemudian sopir pribadi lempar botol minuman ke sopir truk. Kemudian terjadi cekcok dan dilerai oleh warga masyarakat, anggota Polair dan juga koramil yang ada di dekat lokasi," ujarnya.

Baca Juga: Wajah Baru Lucinta Luna Disebut Mirip Jisoo Blackpink, Warganet: Astagfirullah

Sementara itu, setelah berhasil dilerai oleh sejumlah warga dan juga petugas kepolisian serta TNI akhirnya keributan berhasil dihentikan dan tidak sampai menimbulkan korban meski sempat mengganggu arus lalu lintas.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait