Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tak Boleh Jauh dari Kiai, Gerindra Mojokerto Usung Gus Barra Maju Pilbup 2024

Muhammad Taufiq Rabu, 10 Agustus 2022 | 13:50 WIB

Tak Boleh Jauh dari Kiai, Gerindra Mojokerto Usung Gus Barra Maju Pilbup 2024
Gerindra Mojokerto [Foto: Suaraindonesia]

DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto bakal mengusung Gus Barra (wakil bupati Mojokerto saat ini) maju di Pilbup 2024 nanti.

SuaraJatim.id - DPC Gerindra Kabupaten Mojokerto bakal mengusung Gus Barra (wakil bupati Mojokerto saat ini) maju di Pilbup 2024 nanti.

Hal ini ditegaskan Ketua DPC Gerindra setempat Hidayat. Gerindra bahkan tegas menarik dukungan terhadap bakal calon bupati lain, yang sempat dilontarkan saat di Petilasan Siti Inggil, Desa Bejijong, Kecamatan Trowulan, Minggu (7/8/2022).

Kepastian mengusung Gus Barra ini disampaikan Hidayat bersama 20 pengurus partai lainnya, saat bersilaturrahim kepada KH Asep Syaifudin Chalim di RM Den Bei Pungging, Selasa (9/8/2022).

Kedatangan Hidayat itu sekaligus memberikan klarifikasi mengenai berita terkait pencalonan bupati pada 2024 nanti. Silaturahmi ini juga atas instruksi dari Ketua DPW Gerindra Jawa Timur Anwar Sadad.

Baca Juga: Kejari Selidiki Dugaan Penyelewengan Belanja Tak Terduga Daerah di 3 OPD Kota Mojokerto

Sadad mengingatkan Gerinda Kabupaten Mojokerto agar selalu dekat dan menjalin hubungan dan komunikasi yang baik dengan kiai, termasuk Kiai Asep.

"Pak Ketum DPW berpesan supaya dekat dan tawadhu' dan samikna, watokna dengan Kiai asep dan Gus Barra," tutur Hidayat menirukan Anwar Sadad, dikutip dari suaraindonesia.co.id jejaring media suara.com, Rabu (10/08/2022).

Selanjutnya, Hidayat meminta kepada Kiai Asep agar dalam waktu dekat menggelar Rakercab di Amanatul Ummah Pacet.

"Keputusan, Gerinda Kabupaten Mojokerto siap mendukung dan memenangkan Gus Barra sebagai Bakal Calon Pilbup 2024 itu, sudah sangat bulat," ujarnya.

Baginya, kalau Gerinda berpisah dengan Kiai Asep dan Gus Barra, akan berdampak tidak menguntungkan buat Partai Gerinda di Pemilu, Pilkada atau Pilbup 2024.

Baca Juga: Kenalan Lewat Medsos, Pria Mojokerto Ngaku Pilot Bawa Kabur Mobil Cewek Nganjuk di Hotel

Untuk itu, secara tegas bahwa DPC Gerinda Kabupaten Mojokerto siap proaktif dalam mendukung atau memenangkan Gus Barra di Pilbup 2024.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait