Seorang Gadis Bersama Balita Tertabrak Truk di Malang, Terlempar Kepala Membentur Aspal

Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ).

Muhammad Taufiq
Kamis, 24 November 2022 | 19:30 WIB
Seorang Gadis Bersama Balita Tertabrak Truk di Malang, Terlempar Kepala Membentur Aspal
Ilustrasi kecelakaan motor. [Istimewa]

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut terjadi di Jalan Raya Jatiguwi Kecamatan Sumberpucung Kabupaten Malang Jawa Timur ( Jatim ). Kecelakaan itu menyebabkan dua orang meninggal dunia, Kamis (24/11/2022).

Satu korban seorang remaja cewek dan satu lagi balita. Keduanya meninggal di lokasi kejadian akibat menderita luka parah pada kepalanya. Korban si gadis berinisial DM (16) dan balita 2 tahun.

Kedua korban ini ditabrak sebuah truk bok hingga tubuh mereka terlempar, lalu kepalanya jatuh membentur aspal hingga menyebabkan luka serius. Hal itu disampaikan Kanitlaka Lantas Polres Malang, Iptu Sunarko.

Ia mengatakan, kedua korban adalah pengendara motor Honda Beat N-4468-EDQ. Setelah dievakuasi, jenazah keduanya dibawa instalasi jenazah RSUD Kanjuruhan, Kepanjen.

Baca Juga:Ribuan Aremania Bakal Turun Jalan Lagi, Aksi Lanjutan Solidaritas Tragedi Kanjuruhan

"Kasus kecelakaan sudah kami tangani. Kedua kendaraan yang terlibat sudah diamankan sebagai barang bukti. Saat ini, kami masih menyelidiki kasusnya," katanya dikutip dari beritajatim.com jejaring media suara.com.

Sunarko menjelaskan, peristiwa kecelakaan terjadi sekitar pukul 11.30 WIB, tepatnya di KM 116-117 Surabaya-Blitar. Motor yang dikendarai kedua korban bertabrakan dengan truk boks L-9875-AG yang dikemudikan OBL (36), warga Kabupaten Belu, Nusa Tenggara Timur.

Kronologisnya, motor yang dikendarai DM berboncengan dengan balita melaju dari barat ke timur dengan kecepatan sedang. Sesampai di lokasi, korban berusaha mendahului kendaraan roda empat tak dikenal yang melaju searah.

Sementara dari arah berlawanan, melaju truk box yang dikemudikan OBL. Karena jarak cukup dekat, apalagi motor yang dikendarai korban terlalu ke kanan, akhirnya terjadi tabrakan.

Akibat kejadian itu, tubuh kedua korban terpental ke median jalan. Kepala mereka terbentur yang mengakibatkan luka serius hingga membuat nyawa keduanya meregang.

Baca Juga:Fakta-Fakta Bocah SD di Malang Dibully sampai Koma: Diseret Kakak ke Bendungan

Warga sekitar yang mengetahui kejadian lantas melaporkan ke Unit Laka Lantas Polres Malang. Arus lalu lintas dari dua arah sempat terhambat.

News

Terkini

Bupati Bangkalan Madura Abdul Latif Imron atau Ra Latif. Sebutan "Ra" ini merupakan panggilan non-formal untu "Lora".

News | 12:48 WIB

Setelah ditetapkan sebagai tersangka kasus jual beli jabatan pada 1 November 2022 lalu, Bupati Bangkalan Abdul Latif Imron akhirnya digelandang Komisi Pemberantasan Korupsi (K

News | 12:25 WIB

Seorang bule asal Tunisia diduga hendak melakukan percobaan bunuh diri di Jembatan Suramadu, Jawa Timur, Selasa (6/12/2022).

News | 12:12 WIB

Masyarakat Tanah Air kembali digegerkan dengan aksi terduga teroris. Kali ini, bom bunuh diri itu terjadi di Polsek Atanaayar, Bandung, Jawa Barat. Dua orang yang meninggal.

News | 12:05 WIB

Kementerian Hukum dan HAM Direktorat Jenderal Pemasyarakatan, memutuskan Pembebasan Bersyarat (PB) pada narapidana teroris, Hisyam bin Alizein Alias Umar Patek.

News | 21:13 WIB

Tim relawan BRI juga telah membantu proses evakuasi warga yang terisolir akibat rerentuhan pasca gempa.

News | 20:48 WIB

Sebab restrukturisasi kredit BRI sudah melandai.

News | 19:00 WIB

Bom bunuh diri kembali terjadi negeri ini. Kali ini sasarannya Polsek Astana Anyar Kota Bandung Jawa Barat, Rabu (07/12/2022).

News | 17:58 WIB

Petinggi Sunda Empire, Lor Rangga atau Ki Rangga Sasana meninggal dunia pagi tadi. Ia meninggal dunia setelah masuk rumah sakit semalam, Selasa (06/12/2022).

News | 10:58 WIB

Hujan deras mengguyur sejumlah wilayah di Jawa Timur ( Jatim ) kemarin malam, Selasa (06/12/2022). Salah satu wilayah yang diguyur hujan lebat ini Kabupaten Jombang.

News | 10:34 WIB

Warga Desa Gunung Eleh Kecamatan Kedungdung Kabupaten Sampang Madura digegerkan dengan pengeboran sumur warga menyemburkan api.

News | 09:33 WIB

Hingga saat ini, setidaknya BRI telah menyalurkan bantuan makanan cepat saji dengan menyalurkan bantuan lebih dari 5.000 makanan siap santap (nasi bungkus).

News | 17:00 WIB

Pemerintah Kota Surabaya mendapat peringkat A (sangat baik) dari KemenpanRB untuk penilaian Indeks Reformasi Birokrasi.

News | 15:46 WIB

Gempa bumi berkekuatan 6.2 dilaporkan mengguncang wilayah Jember, Jawa Timur ( Jatim ), Selasa (06/12/2022) sekitar pukul 13.07 WIB.

News | 13:31 WIB

Beredar video rekaman CCTV yang memperlihatkan detik-detik seorang penjaga perlintasan kereta api (KA) yang ada di Desa Sumlaran, Kecamatan Sukodadi, Lamongan, Jawa Timur.

News | 12:30 WIB
Tampilkan lebih banyak