Muhammad Taufiq
Ilustrasi mayat perempuan (shutterstock)

SuaraJatim.id - Sufendi (43), warga Desa Sumberdadi, Kecamatan Mantub, Kabupaten Lamongan meninggal dunia ketika sedang bekerja lembur di tempat kerjanya, pabrik furniture di Tuban, Jawa Timur.

Ia tersetrum aliran listrik saat memproduksi Furniture di Tata Design Interior dan Eksterior Kelurahan Perbon, Kecamatan/Kabupaten Tuban, Kamis (28/1/2021) malam.

Kapolsek Tuban Kota AKP Geng Wahono, menjelaskan kronologi kejadian itu berawal saat korban sedang bekerja lembur di dalam gudang bersama 10 karyawan yang lain.

"Korban saat itu sedang kerja lembur bersama 10 karyawan lain sampai sekitar pukul 21.00 WIB," terang Kapolsek Tuban Kota, seperti dikutip dari bloktuban.com, jejaring media suara.com, Jumat (29/01/2021).

Baca Juga: Ombak 4 Meter Terjang Pesisir Pantai Tuban, Tiga Perahu Nelayan Tenggelam

Kemudian saat sedang bekerja, korban memegang mesin Router mesin penghalus HPL, tiba-tiba korban tersangat aliran listrik yang ada di Router sehingga korban terjatuh terlentang.

"Korban diduga kesetrum aliran listrik ketika sedang memegang Router," kata Kapolsek.

Untuk selanjutnya, korban langsung di bawa ke RSNU Tuban, namun korban dinyatakan sudah meninggal dunia. Selanjutnya, atas kejadian itu terman kerja korban langsung melaporkan ke Polsek Tuban Kota, Polres Tuban.

Petugas kepolisian yang menerima laporan itu langsung mendatangi Tempat Kejadian Perkara (TKP) untuk melakukan olah TKP guna memastikan penyebab meninggalnya korban.

Baca Juga: Banjir Bandang Terjang Kecamatan Plumpang Tuban, Ketinggian Air Satu Meter

Komentar