Muhammad Taufiq
Foto terduga guru remas payudara siswinya [Foto: Terkini.id]

SuaraJatim.id - Baru-baru ini viral di media sosial sebuah foto-foto seorang terduga guru di sebuah sekolah SMA melakukan pelecehan seksual terhadap siswinya.

Dalam foto yang beredar, si guru tersebut nampak meremas payudara siswinya. Foto-foto ini segera membuat gaduh jagat maya. Warganet segera memburu sumber video dan mencaricari pelakunya.

Belakangan, gegara foto tersebut akhirnya banyak siswi lain yang melaporkan peristiwa serupa yang mereka alami. Ternyata, peristiwa ini terjadi di SMA Motoling di Kabupaten Minahasa Selatan.

"Infonya seperti itu. Banyak orang datang ke sekolah," ujar salah satu warga Motoling, seperti dikutip dari terkini.id, jejaring media suara.com, Selasa (12/10/2021).

Baca Juga: Berhubungan Intim dengan Murid yang Masih di Bawah Umur, Ibu Guru Ditangkap

Sementara itu, Kepala SMA Motoling Jansje Timporok saat dikonfirmasi mengatakan bahwa pihaknya saat ini meliburkan oknum guru yang bersangkutan.

"Ini banyak polisi dan wartawan di sekolah. So banya yang mangaku (sudah banyak yang mengaku)," kata Timporok.

Ia pun mengatakan masih akan melakukan penggalian informasi ditemani beberapa pihak terkait. Timporok mengatakan bahwa pihaknya akan selalu melaporkan kepada Dinas Pendidikan setiap ada informasi yang terbaru.

"Kami akan laporkan kepada dinas pendidikan setiap ada hal baru," ujar Timporok.

Sebagai informasi, oknum guru SMA Motoling diduga memegang payudara siswa, viral di media sosial Facebook, Senin, 11 Oktober 2021 dini hari.

Baca Juga: Arti No Bra Day yang Diperingati 13 Oktober, Bukan Pamer Payudara

Netizen dikejutkan dengan postingan akun FB inisial YBD disalah satu grup komunitas. Akun YBD memuat dua postingan yang berbeda dengan 4 foto, yang sebagai bukti-bukti dari kelakuan seorang oknum guru SMA Motoling yang diduga memegang payudara siswa.

Komentar