Dikepruk Anaknya Pakai Barbel, Kakek Mustofa Tewas Bersimbah Darah

Agung Sandy Lesmana
Dikepruk Anaknya Pakai Barbel, Kakek Mustofa Tewas Bersimbah Darah
Ilustrasi mayat.

Waktu itu banyak darah di sekitar jenazah, terangnya.

Suara.com - Insiden penganiayaan yang menewaskan seorang pria paruh baya bernama Heru Mustofa (70) menggegerkan warga di Dusun Bungur, Desa Medaeng, Kecamatan Waru, Sidoarjo, Jawa Timur, Rabu (20/3/2019) kemarin. Kakek Mustofa tewas bersimbah darah setelah kepruk sang anak, Irawan dengan menggunakan barbel.

Dari informasi yang dihimpun Beritajatim.com, peristiwa nahas itu terungkap setelah Irawan berteriak-teriak di depan tetangganya. Irawan mengaku bahwa sang ayah meninggal setelah dipukul menggunakan barbel buatan sendiri.

“Tidak ada suara gaduh saat peristiwa terjadi. Tahu-tahu, anaknya keluar sambil teriak kalau usai membunuh ayahnya,” ucap salah satu tetangga yang enggan disebut namanya dilansir Beritajatim.com, Kamis (21/3/2019)

Mendengar pengakuan pelaku, warga sekitar langsung berdatangan ke rumah korban. Nah, dari situlah mereka melihat Heru Mustofa terlentang bersimbah darah. “Waktu itu banyak darah di sekitar jenazah,” terangnya.

Petugas kepolisian yang tiba di lokasi setelah mendapat laporan tersebut, langsung mengevakuasi korban ke RS Bhayangkara Polda Jatim. “Tadi korban dibawa oleh polisi ke RS Bhayangkara Polda untuk visum,” terang dia.

Sementara itu, Kanit Reskrim Polsek Waru Iptu Untoro membenarkan kejadian itu. Saat ini, pelaku masih diperiksa di Mapolsek Waru. “Saat kami amankan pelaku berada di rumah. Sekarang menjalani pemeriksaan,” pungkasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS