Mobil Tabrak Truk yang Terparkir di Pantura, 6 Orang Tewas

Reza Gunadha
Mobil Tabrak Truk yang Terparkir di Pantura, 6 Orang Tewas
Ilustrasi tabrakan mobil. (Shutterstock)

Sesampainya di tempat kejadian perkara, kendaraan itu mendahului mobil tak dikenal dari arah berlawanan, sehingga bergerak ke kiri.

Suara.com - Sebanyak enam orang meninggal dunia dalam kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Desa Tanjung, Kabupaten Probolinggo, Jawa Timur, Sabtu (23/3/2019).

"Empat korban meninggal dunia di lokasi kejadian dan dua korban meninggal saat dibawa ke rumah sakit," kata Kasat Lantas Polres Probolinggo Ajun Komisaris Ega Prayudi, seperti diberitakan Antara.

Kecelakaan yang terjadi di Desa Tanjung, Kecamatan Pajarakan itu melibatkan kendaraan Minibus Isuzu Panther Nopol N-1037-YD yang menghindari sebuah kendaraan, hingga menabrak kendaraan truk Hino Nopol DK-8360-GN yang diparkir di pinggir jalan.

Ia mengatakan, korban kecelakaan lalu lintas yang meninggal dunia di lokasi kejadian yakni Samsi (45), Asnani (40), M Edi Putra (21) dan Uswatun (43). Semuanya warga Desa Dawuhan Lor RT43/RW13 Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

"Dua korban yang meninggal di rumah sakit yakni Anggi (7) dan Dinda (6) warga Desa Dawuhan Lor RT43/13, Kecamatan Sukodono Kabupaten Lumajang," katanya.

Sedangkan korban yang mengalami luka ringan yakni Siti Hamsa (60), Mariam (59), Wiwik (33) Sinta (6) dan Alvian (8) yang kelimanya warga Desa Kutorenon RT1/14, Kecamatan Sukodono, Kabupaten Lumajang.

Kecelakaan bermula ketika kendaraan Isuzu panther N 1037 YD yang dikemudikan Samsi dengan 10 penumpang, berjalan dari arah barat ke timur.

Sesampainya di tempat kejadian perkara, kendaraan itu mendahului mobil tak dikenal dari arah berlawanan, sehingga bergerak ke kiri.

Selanjutnya, mobil itu lepas kendali ke kiri turun ke bahu jalan, dan menabrak truk Fuso Nopol DK 8360 GN yang terparkir.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS