Polisi Periksa Orang Terakhir Bersama Budi, Mayat Dalam Koper

Pebriansyah Ariefana
Polisi Periksa Orang Terakhir Bersama Budi, Mayat Dalam Koper
Budi Hartanto, mayat dalam koper. (Dok Pribadi)

Polisi memeriksa orang dekat Budi Hartanto untuk menelisik identitas sang pembunuh.

Suara.com - Subdit Jatanras Dirterskrimum Kepolisian Jawa Timur memeriksa orang terakhir yang bersama Budi Hartanto, korban mutilasi mayat dalam koper di Blitar, Jawa Timur. Polisi juga memeriksa 13 saksi lainnya.

Polisi memeriksa orang dekat Budi Hartanto untuk menelisik identitas sang pembunuh.

"Perkembangan terbaru, sudah 13 orang kita periksa termasuk orang dekat yang terakhir bersama korban," terang Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Kamis (4/4/2019).

Kini polisi terus mendalami keterkaitan para saksi untuk menemukan petunjuk baru membongkar kasus mutilasi mayat dalam koper tersebut. Saat ini polisi tengah mengantongi identitas pelaku mutilasi mayat dalam koper.

Namun sayang, Kabid Barung enggan menyampaikan secara detail gambaran identitas pelaku mutilasi mayat dalam koper.

"Itu tidak mungkin kita sampaikan di media karena untuk kebutuhan penyidikan. Nantilah kalau sudah kita tangkap pasti akan kita sampaikan," pungkasnya.

Diketahui, Jenazah Budi Hartanto (28), korban pembunuhan yang mayatnya dimasukkan ke dalam koper akhirnya dimakamkan tanpa kepala, Kamis (4/4/2019) pagi.

Masyarakat di Karanggondang, Kecamatan Udanawu, Kabupaten Blitar geger, Rabu (3/4/2019) pagi. Penyebabnya, warga menemukan sebuah koper hitam yang berisi jasad pria tanpa busana.

Mayat dalam koper tersebut ditemukan warga tepat dibawah jembatan. Mayat dalam posisi meringkuk, seolah dipaksakan masuk dalam koper tersebut. Tidak diketahui identitas pasti jenazah, dan penyebab kematiannya. Diduga kuat mayat merupakan korban pembunuhan.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS