Suami Istri Ditemukan Tewas Gantung Diri Bersama-sama

Reza Gunadha
Suami Istri Ditemukan Tewas Gantung Diri Bersama-sama
Ilustrasi mayat/ kamar mayat/ jenazah. (Shutterstock)

Suami berinisial SP dan istrinya TS. Kami belum mengetahui motifnya apa, sedang penyelidikan, kata Sigit.

Suara.com - Pasangan suami istri di Kabupaten Malang, Jawa Timur, ditemukan tewas gantung diri bersama-sama di dalam rumahnya, Selasa (9/4/2019).

Kanitreskrim Polsek Tumpang Ipda Sigit Hernadi mengatakan, kedua korban adalah suami istri berusia 52 tahun.

“Suami berinisial SP dan istrinya TS. Kami belum mengetahui motifnya apa, sedang penyelidikan,” kata Sigit Hernandi dalam pesan tertulis yang didapat Suara.com.

Ia menuturkan, aparat kepolisian masih melakukan olah tepat kejadian perkara dan memeriksa saksi untuk mengetahui motif bunuh diri tersebut.

Sigit menjelaskan, lokasis persis SP dan TS ditemukan tewas gantung diri adalah lantai dua rumahnya. Sang suami gantung diri dengan masih memakai penutup kepala pada jaketnya.

“Keluarganya juga kaget. Mereka punya satu orang anak, sudah kami mintakan keterangan. Anaknya bilang tak ada persoalan apa-apa, makanya dia juga kaget,” kata dia.

Catatan Redaksi: Hidup sering kali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon di 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemenkes di 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS