Geger, Ada Potongan Kaki Manusia di Tol Jombang-Mojokerto

Agung Sandy Lesmana
Geger, Ada Potongan Kaki Manusia di Tol Jombang-Mojokerto
Lokasi penemuan potongan kaki manusia di tol. (beritajatim.com)

"Selain potongan kaki, kami juga mengamankan pakaian bawahan motif batik milik wanita," kata dia.

Suara.com - Potongan kaki manusia ditemukan di jalur tol Jombang – Mojokerto, tepatnya di ruas Bandar Kedungmulyo KM 670-200, Senin (17/6/2019) kemarin. Potongan kaki sebelah kanan tersebut kondisinya sudah membusuk.

Selain itu, petugas juga menemukan pakaian bawahan milik perempuan bermotif batik. Selanjutnya, potongan kaki di pinggir jalan tetsebut dibawa ke kamar jenazah RSUD Jombang.

“Kami belum bisa memastikan apakah potongan organ tubuh ini karena mutilasi atau bukan. Kami masih menunggu hasil autopsi,” kata Kasat Reskrim Polres Jombang AKP Azi Pratas Guspitu seperti dilansir Beritajatim.com, Selasa (18/6/2019).

Azi menjelaskan, potongan kaki mulai paha hingga tumit tersebut awalnya ditemukan saat petugas dari Polda Jatim melakukan patroli di tol. Selanjutnya, petugas melakukan koordinasi dengan Polres Jombang dan Polsek Bandar Kedungmulyo. Penyisiran pun dilakukan tim gabungan setelah mendapatkan laporan adanya penemuan kaki di tol tersebut.

"Selain potongan kaki, kami juga mengamankan pakaian bawahan motif batik milik wanita," kata dia.

Terkait kasus ini, Azi juga mempersilakan bagi warga yang merasa anggota keluarganya hilang untuk bisa melapor kepada polisi.

"Bagi warga yang kehilangan anggota keluarga, silakan melapor ke polisi,” pungkas Azi.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS