Pertama Kali, Polda Jatim Rayakan HUT Bhayangkara di Markas Kodam

Pebriansyah Ariefana
Pertama Kali, Polda Jatim Rayakan HUT Bhayangkara di Markas Kodam
Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera. [Suara.com/Achmad Ali]

Acara yang pertama kali digelar di lapangan Makodam V/Brawijaya itu juga menyuguhkan beragam aneka hiburan dan makanan Gratis.

Suara.com - Polda Jawa Timur menggelar perayaan HUT Bhayangkara ke 73 di Lapangan Kodam V Brawijaya, tanggal 10 Juli 2019 dengan menghadirkan artis dangdut Nella Kharisma.

Selain itu, acara yang pertama kali digelar di lapangan Makodam V/Brawijaya itu juga menyuguhkan beragam aneka hiburan dan makanan Gratis.

"Perayaan ini pertama kali digelar di luar Polda Jatim. Kita pakai lapangan Makodam. Di situ akan ada pesta rakyat, berbagai menu makanan gratis dan dihibur pedangdut Nella Kharisma," jelas Kabid Humas Polda Jatim Kombes Pol Frans Barung Mangera, Senin (8/7/2019).

Adapun rangkaian acara, tambah Frans Barung, setelah upacara, siangnya ada pameran UKM Provinsi Jawa Timur, sorenya pukul 16.00 WIB membagikan sembako kepada masyarakat yang membutuhkannya.

"Untuk pesta rakyat dilaksanakan pukul 19.00 WIB makanan gratis, kita juga akan menyiapkan beberapa bantuan pembagian sembako kepada masyarakat," kata Barung.

Barung juga berharap, masyarakat bisa hadir untuk memeriahkan acara tersebut. Barung juga mengungkapkan ini sebagai bentuk sinergitas dan hubungan TNI-Polri semakin erat.

"Jadi acara kita gelar di Kodam sebagai bentuk sinergitas TNI-Polri. Saya harap masyarakat bisa hadir dan menyaksikan kemeriahaan acara karena ini adalah pesta rakyat," pungkasnya.

Kontributor: Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS