Jalani Hubungan Gelap dengan Pria Beristri, Hidup Herfina Berakhir Tragis

Bangun Santoso
Jalani Hubungan Gelap dengan Pria Beristri, Hidup Herfina Berakhir Tragis
Petugas mengevakuasi mayat perempuan tanpa identitas yang ditemukan di bawah jembatan Galok penghubung antara Ponorogo ke Kecamatan Parang, Kabupaten Magetan, Selasa (23/7/2019) sekitar pukul 13.00 WIB. (Istimewa/Polres Ponorogo)

Perempuan 19 tahun itu ditemukan tewas dengan kondisi hamil 6 bulan, ternyata ia dibunuh kekasih gelapnya

Suara.com - Penemuan mayat perempuan menggegerkan warga di Kabupaten Ponorogo, Jawa Timur. Jasad perempuan muda itu ditemukan di bawah Jembatan Galok, Desa Sampung, Kecamatan Sampung pada Selasa (23/7) sekitar pukul 13.00 WIB.

"Ciri-ciri fisiknya, tubuh perempuan itu gemuk, rambut ikal, memakai kaus berwarna biru bermotif bunga-bunga, kaus dalam warna cokelat, celana dalam warna putih, dan mengenakan celana jins warna biru," kata Kasubbag Humas Polres Ponorogo Iptu Edy Sucipto sebagaimana dilansir dari Solopos.com.

Dari hasil penyelidikan dan penelusuran polisi, mayat perempuan itu teridentifikasi sebagai sosok Herfina Rahma Sari (19), warga Kelurahan Mangkujayan, Kecamatan Ponorogo.

Belakangan juga diketahui, perempuan nahas itu dibunuh oleh kekasihnya. Mirisnya, kondisi Herfina tengah hamil enam bulan.

Bayi dalam rahim perempuan itu diduga hasil hubungan gelap dengan kekasihnya yang juga si pembunuh, yakni Joko Harmanto (26), warga Desa Lembah, Kecamatan Babadan, Kabupaten Ponorogo.

Joko kini sudah ditahan di Mapolres Ponorogo untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.
Kapolres Ponorogo, AKBP Radiant, dalam keterangan persnya menyampaikan kedua sejoli itu menjalin sejak beberapa bulan lalu.

Selama menjalani kisah asmara itu, keduanya melakukan hubungan badan hingga akhirnya Herfina hamil. Herfina pun meminta pertanggungjawaban Joko untuk menikahinya.

Di sisi lain, Joko sudah memiliki istri sehingga tidak mungkin menikahi Herfina. Joko kemudian membunuh Herfina. Mayat Herfina ditemukan seorang pencari rumput di bawah Jembatan Galok.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS