Gegara Jual Istri, Dian Batal Dapat Job Tari Jaranan Agustusan di Kampung

Chandra Iswinarno
Gegara Jual Istri, Dian Batal Dapat Job Tari Jaranan Agustusan di Kampung
Dian Tri Susilo (20), suami jual istri siri untuk layanan threesome. (Suara.com/Dimas).

Terkadang saat acara khitan, Dian selalu ada untuk menghibur warga ataupun tamu undangan.

Suara.com - Selain bekerja sebagai penjual Bakso, Dian Tri Susilo (20) yang menjual istri sirinya ke lelaki hidung belang ternyata juga seorang pemain jaranan.

Bahkan, Warga Balong Jeruk, Kediri, Jawa Timur itu kerap menerima pekerjaan sampingan tersebut di kampungnya. Terkadang saat acara khitan, Dian selalu ada untuk menghibur warga ataupun tamu undangan.

"Dia juga penari jaranan. Kalau nggak salah satu bulan lalu baru saja dapat job," cerita seorang tetangga Dian, Indah kepada Suara.com pada Kamis (15/8/2019).

Indah bahkan mengetahui, jika tetangganya tersebut mendapat job menari jaranan dalam peringatan HUT RI ke-74 di kampungnya. Namun, sebelum dia menari, ternyata Dian lebih dulu ditangkap polisi.

"Harusnya tanggal 17 Agustus saat HUT RI ke-74 nanti, Dian dapat job jaranan. Tapi malah ketangkap polisi," kata Indah.

Terpisah, Yayuk, ibu kandung Dian juga membenarkan jika anaknya mendapat job jaranan pada 17 Agustus lusa.

"Iya. Harusnya agustusan (17 Agustus) besok Dian dapat job jaranan. Tapi sekarang anaknya ditahan polisi," kata Yayuk dengan nada sedih.

Untuk diketahui, Dian menjual istri sirinya DR (16) untuk melakukan hubungan threesome dengan tarif Rp 2 Juta untuk satu malam. Dian kemudian ditangkap Polrestabes Surabaya pada tanggal 12 Agustus 2019.

Dalam peringkusan ini, tim PPA Polrestabes Surabaya juga mengamankan barang bukti uang Rp 500 ribu dan satu unit handphone merk Samsung duos warna putih.

Tersangka Dian menjajakan istrinya dalam Grup Facebook Pasutri Bahagia. Dian sendiri memakai nama akun Dian Tatoink untuk menjajakan istri sirinya. Dian bakal dijerat Pasal 2 UU RI Nomor 21 Tahun 2007 tentang TPPO dan atau 296 506 KUHP, dengan ancaman hukuman penjara tiga tahun lebih.

Kontributor : Achmad Ali

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS