Viral Video Mesum di Depan Kantor Bupati Pamekasan Gegerkan Warga

Chandra Iswinarno
Viral Video Mesum di Depan Kantor Bupati Pamekasan Gegerkan Warga
Ilustrasi. [Serujambi]

Video berdurasi 21 detik itu tersebar di beberapa group WhatsApp.

Suara.com - Warga Pamekasan, Madura, Jawa Timur, digegerkan viralnya video adegan mesum yang dilakukan sepasang kekasih di depan kantor bupati.

Video berdurasi 21 detik itu tersebar di beberapa group WhatsApp. Aksi mesum yang diperagakan sepasang kekasih itu dilakukan di atas motor bebek.

Meski demikian, perekam video sampai saat ini tidak diketahui identitasnya. Meski begitu, dalam video tersebut, terrekam suara lelaki memberikan keterangan adegan video tersebut dengan menggunakan Bahasa Madura.

"Addo, addo, la merre, merre kana', di Kabupaten cong. Duh kah lemmak yeh lemmak, lemmak nyellor tananggah, (Aduh, aduh, mesum, mesum eee, di kabupaten, aduh enak ya enak, sudah masuk tangannya,)" kata pria yang mengabadikan dalam video tersebut.

Sementara itu, Kepala Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Pamekasan Ahmad Kusairi saat dikonfirmasi sangat menyayangkan adanya video mesum yang tersebar tersebut, apalagi dilakukan di depan kantor bupati.

"Mungkin tidak punya rasa malu ya, sehingga melakukan mesum di tempat umum," ucapnya ketika dikonfirmasi pada Jumat, (30/08/2019).

Menurut Kusairi, perbuatan mesum tersebut dilakukan pada pekan lalu, antara Minggu malam atau Senin malam. Dia juga mengakui, sebelum dikonfirmasi mengenai video tersebut, pihaknya sebenarnya sudah mengetahui viralnya video tersebut.

Lebih lanjut, Kusairi berjanji akan melakukan pengawasan lebih ketat lagi. Kusairi juga meminta maaf terhadap seluruh warga Pamekasan karena terdapat adegan mesum lepas dari pengawasannya.

"Saat kejadian mungkin petugas sedang istrahat, sekali lagi kami minta maaf kepada masyarakat," tuturnya.

Kontributor : Muhammad Madani

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS