Sopir Ngantuk, Truk Nyelenong ke Rumah Orang, Kartini dan Suaminya Tewas

Agung Sandy Lesmana
Sopir Ngantuk, Truk Nyelenong ke Rumah Orang, Kartini dan Suaminya Tewas
Posisi truk tanpa muatan yang menyeruduk tiga rumah di Jalan Raya Tebuwung, Kecamatan Dukun, Gresik, Rabu 30 Oktober 2019. Dalam kecelakaan itu dua orang meninggal dunia dan merusakkan dua sepeda motor. (istimewa).

Selain korban nyawa, insiden kecelakaan itu mengakibatkan dua sepeda motor dan tiga rumah rusak berat.

Suara.com - Kartini (43) dan suaminya, Agus Nur Taufiq (49) tewas setelah tersambar sebuah truk yang dikendarai Satugi Ali Wibowo (53) di Jalan Raya Tebuwung, Kecamatan Dukun, Gresik, Jawa Timur Rabu (30/10/2019) pukul 05.30 WIB.

Pasangan suami istri ini meninggal setelah rumahnya diseruduk truk yang melaju dari arah Gresik menuju Lamongan. Selain korban nyawa, insiden kecelakaan itu mengakibatkan dua sepeda motor dan tiga rumah rusak berat.

Usai menabrak rumah Agus-Kartini, truk masih melaju hingga menyeruduk rumah Ummu (59). Di dalam rumah warga asal Desa Jebulkidul RT 4, RW 1 Kecamatan Sugio, Lamongan juga terdapat sepeda motor Suzuki berpelat nomor S 2316 JB yang ikut ringsek.

Truk baru berhenti setelah menabrak rumah ketiga milik Natalia Suprihati (52) yang ada di sisi sebelah barat. Kondisi rumah wanita asal Desa Kelet, Kecamatan Keling, Jepara itu juga rusak berat lantaran terbuat dari papan kayu.

“Dugaan sopir mengantuk, hingga setir oleng ke kanan. Akhirnya menabrak tiga rumah. Pasutri pemilik rumah pertama yang tertabrak itulah yang meninggal dunia,” kata Kanit Laka Lantas Satlantas Polres Gresik Ipda Yosi seperti dikutip Jatimnet.com--jaringan Suara.com.

Yosi menambahkan dua korban meninggal sebelumnya sempat dilarikan ke RS Ibnu Sina. Namun nyawanya tidak tertolong. Dalam kecelakaan itu tidak menimbulkan kemacetan, karena petugas dari Polres Gresik langsung melakukan penanganan.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS