Gagal Maling, Achmad Malah Telanjang Bulat Lihat Susi Tidur Terlentang

Agung Sandy Lesmana
Gagal Maling, Achmad Malah Telanjang Bulat Lihat Susi Tidur Terlentang
Ilustrasi diperkosa perampok [Net]

Alhasil, maling tersebut langsung berubah pikiran ingin segera melampiaskan nasfu bejatnya untuk menyetubuhi wanita cantik itu.

SuaraJatim.id - Betapa syoknya Susi Sundari (20), karyawati Gramedia Matahari terbangun di ranjang gegara mau diperkosa seorang maling bernama Achmad alias AYN yang sudah dalam kondisi telanjang bulat di sampingnya.

Awalnya, pemuda itu berniat mencuri di indekos korban yang terletak di Jalan Singasari Gang IIA nomor 10 Denpasar, Bali pada Rabu (13/11/2019) dini hari. Namun, setelah berhasil menyelinap lewat jendela, libido Achmad langsung membuncah, kala melihat kemolekan tubuh Susi yang tidur sendirian di kamar kos-nya.

Alhasil, maling tersebut langsung berubah pikiran ingin segera melampiaskan nasfu bejatnya untuk menyetubuhi wanita cantik itu.

"Awalnya pelaku mengaku mau mencuri tapi melihat korban cantik sedang tidur pulas dalam posisi tengadah pelaku jadi bernafsu dan muncul niatnya untuk memperkosa," kata Kasat Reskrim Polresta Denpasar Kompol Wayan Arta Ariawan seperti dikutip dari Beritabali.com--jaringan Suara.com, Rabu (20/11/2019).

Saking tergiur melihat kecantikan korban, bandit itu pun langsung membuka pakaiannya sendiri lalu tidur di samping korban dalam keadaan telanjang bulat. Korban pun tiba-tiba kaget dan terbangun melihat ada sosok lelaki yang sudah bugil di ranjangnya.

Lantaran korban berusaha berontak dan berteriak, pelaku cepat-cepat membekap mulut korban dengan kedua tangannya. Namun, gegara panik dengan perlawanan korban, pemuda itu pun langsung melarikan diri dengan kondisi masih telanjang bulat.

Warga Dusun Kebon Sari Desa Sabrang, Ambulu Jember Jawa Timur itu meninggalkan pakaiannya di indekos korban. AYN pun langsung bersembunyi di mess-nya di Jalan Nangka Selatan Gang Paksimas III Denpasar Timur.

Setelah menerima laporan Kanit V Satreskrim Polresta Denpasar AKP Bambang, berhasil membekuk Achmad di Lapangan Lumintang Denpasar Barat, Rabu (13/11/2019) sekitar pukul 15.30 WITA.

Dari tangan pelaku, polisi menyita sejumlah barang bukti berupa sebuah celana panjang jeans warna hitam, sebuah ikat pinggang warna hitam, sebuah celana dalam warna ungu, baju kaos warna hitam dan sepasang sandal jepit warna hitam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS