Polisi Kelimpungan Cari Lelaki Bugil yang Onani di Bilik ATM, Ini Alasannya

Agung Sandy Lesmana
Polisi Kelimpungan Cari Lelaki Bugil yang Onani di Bilik ATM, Ini Alasannya
Ilustrasi. (Foto Istimewa/via Batamnews)

"Bahwa CCTV di dalam itu tidak bisa mengenali obyek atau orang pelakunya. Karena sedang terjadi gangguan atau rusak."

SuaraJatim.id - Aparat kepolisian tampaknya masih kelimpungan untuk mengidentifiksi pelaku misterius yang kedapatan beronani di dalam bilik mesin anjungan tunai mandiri (ATM) Mandiri Sumberayu, Desa Sumberberas, Kecamatan Muncar, Banyuwangi, Jawa Timur.

Aksi lelaki yang masturbasi di dalam ruangan ATM itu sempat bikin heboh warga di Banyuwangi setelah rekaman video amatir beredar di jejaring media sosial.

Kapolsek Muncar AKP Zainuri mengatakan pihaknya bersama pengelola telah memeriksa rekaman CCTV di dalam dan luar bilik. Namun pemeriksaan itu tak berhasil mengenali wajah pelaku dan waktu terjadinya masturbasi.

"Bahwa CCTV di dalam itu tidak bisa mengenali obyek atau orang pelakunya. Karena sedang terjadi gangguan atau rusak," kata Zainuri seperti dikutip dari Jatimnet.com, Rabu (27/11/2019).

Sementara CCTV di luar bilik bekerja dengan normal, namun tidak mampu menangkap wajah pelaku masturbasi. Sehingga sampai saat ini identitas pelaku pornoaksi di ruang umum itu belum diketahui.

Namun sudah dipastikan berdasarkan keterangan beberapa saksi bahwa perilaku tak senonoh itu dikerjakan di ATM Mandiri Sumberayu. Diperkirakan terjadi pada Sabtu, 16 November 2019, dan direkam warga hingga videonya tersebar.

"Kemudian keterangan dari saksi-saksi bahwa perbuatan semacam itu pernah terjadi di tempat yang berbeda," katanya.

Dia menjelaskan sebagian saksi mengatakan orang yang melakukan aktivitas tak senonoh itu mengalami gangguan jiwa. Sebagian saksi lagi mengatakan orang gila tersebut berasal dari kecamatan lain di Banyuwangi.

Pihaknya mempersilahkan warga yang menyaksikan kejadian serupa untuk melapor ke Polsek Muncar. Dijelaskannya perilaku yang ditunjukkan dalam video tersebut adalah sebuah pelanggaran hukum.

"Perilaku itu adalah pelanggaran, kalau warga melaporkan akan kami tindaklanjuti," kata Zainuri.

Sebelumnya, beredar video seseorang pria tanpa busana masturbasi di dalam bilik ATM dengan badan kiri menghadap mesin. Suara dalam video mengatakan, lokasinya di ATM Mandiri Sumberayu.

Pakaiannya berserakan di lantai dalam ATM, pun alas kaki tidak dia pakai. Wajah pelaku tak nampak dalam video karena tertutup kaca berwarna dari bagian perut ke atas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS