Usai Salat Subuh di Masjid, Istri di Ponorogo Temukan Suami Terbujur Kaku

Dwi Bowo Raharjo
Usai Salat Subuh di Masjid, Istri di Ponorogo Temukan Suami Terbujur Kaku
Ilustrasi jenazah (Shutterstock).

Dari hasil pemeriksaan tim, korban meninggal dunia murni karena gantung diri."

SuaraJatim.id - Seorang pria lanjut usia berinisial K ditemukan meninggal dunia diduga akibat bunuh diri di depan rumahnya, di kecamatan Ponorogo, Jawa Timur, Jumat (29/11/2019).

Seperti diberitakan Solopos.com - jaringan Suara.com, jenazah pria berusia 67 tahun itu pertama kali ditemukan oleh istrinya, M (56). Saat itu, M hendak melaksanakan salat Subuh berjamaah di musala dan melihat suaminya berdiri di teras rumah.

Seusai melaksanakan salat Subuh, Misngatin curiga karena suaminya itu masih dalam posisi yang sama dan tidak bergerak. Setelah didekati ternyata suaminya telah terbujur kaku.

“M meminta tolong dan memberitahukan hal itu kepada tetangganya,” kata Kapolsek Ponorogo AKP Haryo Kusbintoro, Sabtu (30/11/2019).

Petugas kemudian mendatangi lokasi kejadian dan menghubungi inafis Polres Ponorogo. Setelah dilakukan pemeriksaan medis, tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di jasad korban.

“Dari hasil pemeriksaan tim, korban meninggal dunia murni karena gantung diri,” kata Haryo.

Keluarga telah menerima kejadian tersebut sebagai musibah. Jenazah kemudian diserahkan kepada pihak keluarga dan dimakamkan di tempat pemakaman umum Kelurahan Kepatihan.

Catatan Redaksi: Hidup seringkali sangat sulit dan membuat stres, tetapi kematian tidak pernah menjadi jawabannya. Jika Anda atau seseorang yang Anda kenal sedang mengalami masa sulit dan berkecederungan bunuh diri, sila hubungi dokter kesehatan jiwa di Puskesmas atau Rumah sakit terdekat.

Bisa juga Anda menghubungi LSM Jangan Bunuh Diri melalui email janganbunuhdiri@yahoo.com dan telepon 021 9696 9293. Ada pula nomor hotline Halo Kemkes 1500-567 yang bisa dihubungi untuk mendapatkan informasi di bidang kesehatan, 24 jam.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS