Jasad Perempuan Ditemukan Membusuk di Kamar Indekos Khusus Laki-laki

Chandra Iswinarno
Jasad Perempuan Ditemukan Membusuk di Kamar Indekos Khusus Laki-laki
Kamar kos tempat ditemukannya korban (terpasang garis polisi) di Jalan Panglima Sudirman Gang 16, RT 005/RW 003 Kelurahan Sudimoro Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik, Senin (2/12/2019). [Suara.com/Tofan Kumara]

Jasad korban diketahui berada di salah satu kamar indekos yang diduga pernah dihuni lelaki yang mempunyai hubungan khusus dengan perempuan tersebut.

SuaraJatim.id - Warga Kelurahan Sidomoro, Kecamatan Kebomas Kabupaten Gresik digegerkan penemuan sosok mayat perempuan yang telah membusuk di salah satu kamar kos. Perempuan yang belum diketahui identitasnya tersebut ditemukan pada Minggu (1/12/2019) sekitar pukul 17.30 WIB di rumah indekos milik Muhani di Jalan Panglima Sudirman Gang 16 RT 005/RW 03.

Dari pantauan di lokasi, suasana indekos terlihat sepi semua pintu kamar terlihat tertutup rapat. Dari data yang dihimpun Suara.com, tempat kos milik Muhani itu dikhususkan untuk laki-laki.

Jasad korban diketahui berada di salah satu kamar indekos yang diduga pernah dihuni lelaki yang mempunyai hubungan khusus dengan perempuan tersebut. Namun, diketahui lelaki tersebut sudah lama tidak menempati kamar indekos, bahkan sudah pamit tidak tinggal di indekos tersebut.

Seorang warga Ashari (52) membenarkan rumah indekos milik Muhani itu memang khusus untuk laki-laki. Namun, anehnya yang meninggal itu perempuan. Kondisi mayat korban perutnya membesar seperti orang hamil dan sudah membusuk.

"Iya mas, kos itu yang saya tahu khusus untuk laki-laki. Tapi yang tewas kok perempuan. Kondisinya sudah membusuk dan perut membesar," kata Ashari.

Saat dikonfirmasi kepada salah satu penghuni kos yang tidak mau disebutkan namanya, dikatakan dalam seminggu tidak pernah mendengar suara ribut-ribut. Bahkan, tidak mencium bau busuk sebelumnya.

"Saya tidak dengar suara ribut atau bau busuk sebelumya, biasa-biasa saja. Saya juga tidak tahu siapa yang ngekos di kamar itu. Tahu-tahu bapak kos mendobrak pintu dan ada mayat itu," katanya.

Sementara, Kasat Reskrim Polres Gresik AKP Panji Pratistha Wijaya menyatakan, pihaknya belum bisa memastikan penyebab kematian korban karena dibunuh atau penyebab lain.

“Penemuan mayatnya memang benar. Namun untuk penyebab dan waktu kematian belum bisa dipastikan. Karena kita masih menunggu hasil otopsi dari RS Bhayangkara Polda Jatim."

Kontributor : Tofan Kumara

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS