Heboh Video 2 Perempuan Cantik Mandi di Atas Motor, Polisi Buru Pemeran

Bangun Santoso
Heboh Video 2 Perempuan Cantik Mandi di Atas Motor, Polisi Buru Pemeran
Video viral mandi di atas motor di Mojokerto. (Foto: Istimewa / via Beritajatim.com)

Video mandi di atas motor tengah heboh di kalangan warga Mojokerto

SuaraJatim.id - Beredarnya video viral pengendara mandi di atas sepeda motor yang disebut berada di wilayah hukum Mojokerto, Jawa Timur. Selain membahayak pengendara lain, video itu juga diperankan oleh dua orang perempuan cantik berbaju seksi.

Atas hebohnya video tersebut, polisi di Mojokerto bahkan tengah memburu pemeran dalam video tersebut.

Dilansir dari Beritajatim.com, Kasat Lantas Polres Mojokerto, AKP Boby Zulfikar membenarkan terkait beredarnya video dua orang perempuan cantik dan seksi yang berada di atas sepeda motor Honda Scoopy Nopol S 3354 QQ sedang mandi.

"Kami baru dapat videonya," ujar Boby, Jumat (13/12/2019).

Menurut dia, pihaknya masih mencari informasi terkait pemeran dalam video berdurasi 40 detik dan 27 detik tersebut untuk dilakukan pembinaan.

Di mana diketahui, video tersebut diambil di Jalan Jayanegara, Kecamatan Puri, Kabupaten Mojokerto yang merupakan wilayah hukum Polres Mojokerto.

Sementara, dua video lain yang diperankan anak laki-laki diambil motor Honda CB dengan nopol S 6754 PJ di Jalan Ahmad Yani dan Jalan Empu Nala, Kecamatan Magersari, Kota Mojokerto yang masing-masing video berdurasi 30 detik merupakan wilayah hukum Polresta Mojokerto.

Kasat Lantas Polresta Mojokerto, AKP Marita Dyah Anggraini mengatakan, jika aksi mandi di atas sepeda motor tersebut merupakan tindakan yang berbahaya. Apalagi mereka mengabaikan keselamatannya karena tidak menggunakan helm sehingga jelas melanggar ketertiban lalu lintas.

"Kami sudah mendapatkan info tentang video viral tersebut, kami sudah melakukan beberapa hal. Pertama sudah menginfokan ke Unit regident untuk melakukan identifikasi motor atas nama siapa dan pemiliknya, selanjutnya mencari yang bersangkutan untuk dilakukan tindakan dan pembinaan," ujarnya.

Ia menambahkan, dalam kasus tersebut pelanggaran pertama tidak memakai helm dan menganggu ketertiban lalu lintas, sehingga membahayakan diri sendiri dan orang lain. Pihaknya menghimbau kepada masyarakat agar selalu tertib lalu lintas.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS