facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Dua ABG Ditangkap karena Mesum di Masjid, Videonya Viral

Reza Gunadha Kamis, 19 Desember 2019 | 16:05 WIB

Dua ABG Ditangkap karena Mesum di Masjid, Videonya Viral
Foto Rekaman CCTV Sepasang Kekasih Mesum di Teras Masjid. [Suaraindonesia]

Seusai ditangkap, polisi kemudian melepaskan keduanya dari jerat hukum, dengan pertimbangan kedua pelaku masih dibawah umur.

SuaraJatim.id - Sejoli yang terekam kamera pengawas melakukan perilaku mesum di area Masjid Al Hidayah, Kelurahan Sukoharjo, Kecamatan Mayangan, Kota Probolinggo, Jawa Timur, akhirnya ditangkap polisi. Namun, keduanya lantas dilepas.

Polisi butuh waktu sekitar sebulan untuk meringkus pelaku, setelah video mesum keduanya viral di media sosial bulan November. Sebab, kedua remaja itu ternyata berasal dari Kabupaten Lumajang.

Kedua pelaku adalah remaja putri MF (17) dan NS (16). MF kali pertama yang ditangkap polisi.

Seusai ditangkap, polisi kemudian melepaskan keduanya dari jerat hukum, dengan pertimbangan kedua pelaku masih dibawah umur.

Baca Juga: Terekam CCTV, Remaja Bercelana Pendek Ajak Gadis Berhijab Mesum di Masjid

Pelapor selaku Takmir Masjid Al Hidayah, Diya'uddin (46) mencabut laporan polisi, atas pertimbangan kekeluargaan.

Wakapolres Probolinggo Kota Komisaris Imam Pauji mengatakan, polisi memilih menyelesaikan kasus tersebut secara kekeluargaan.

"Kami lepaskan, diselesaikan secara kekeluargaan. Kedua orang tua pelaku dan pelapor sudah kami pertemukan," kata dia seperti diberitakan Suaraindonesia.co.id—jaringan Suara.com, Kamis (19/12/2019).

Alasan kedua pelaku masuk ke teras masjid, lanjut Imam Pauji, karena kelelahan setelah berjalan-jalan di Kota Probolinggo.

"Kedua pelaku sudah meminta maaf dan tidak akan mengulanginya lagi.”

Baca Juga: Nekat Mesum di Masjid, Pasangan Pelajar Digelandang ke Kantor Polisi

Takmir Masjid Al Hidayah, Diya'uddin, juga telah memaafkan kesalahan kedua remaja itu. Dengan syarat tidak mengulangi perbuatannya dan memperbaiki perilakunya.

IKUTI BERITA LAINNYA DI GOOGLE NEWS

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait