Emak-emak Dikejar Tetangga Sepulang dari Pasar, Lehernya Nyaris Ditusuk

Agung Sandy Lesmana
Emak-emak Dikejar Tetangga Sepulang dari Pasar, Lehernya Nyaris Ditusuk
Ilustrasi pisau (Shutterstock).

"Saat itu korban hendak pulang sehabis belanja, dan tiba-tiba diserang dari belakang."

SuaraJatim.id - Nasib sial menimpa Buwani karena ditusuk seorang wanita berinisial NS (27) yang merupakan tetangganya di Dusun Krajan RT 02, RW 05, Desa Gebangan, Kecamatan Kapongan, Situbondo, Jawa Timur.

NS yang diduga mengalami gangguan jiwa mengamuk dan menyerang korban saat pulang belanja di pasar. Imbas dari insiden itu, bagian tangan ibu-ibu tersebut mengalami luka-luka.

"Saat itu korban hendak pulang sehabis belanja, dan tiba-tiba diserang dari belakang,” kata Kapolsek Kapongan, Iptu Pramana seperti dikutip Jatimnet.com, Rabu (25/12/2019).

Tiba-tiba korban didatangi pelaku dari arah belakang. Tak berselang lama, pelaku menikamkan pisau ke arah leher korban. Lantaran korban melakukan perlawanan, NS semain kalap dan terus menyabetkan pisau hingga mengenai lengan korban.

Korban yang kesakitan dan merasa nyawanya terancam berteriak meminta tolong. Teriakan itu membuat pelaku kabur, karena melihat banyak warga yang datang ke lokasi. Kabarnya, pelaku memang dalam proses pengobatan akibat gangguan jiwa.

"Pelaku dan sudah diamankan. Saat ini pelaku sudah kami kirim ke Puskesmas Mlandingan, tempat rujukan bagi ODGJ Situbondo, untuk menjalani perawatan,” ujar Iptu Pramana.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS