facebook

Highlight Terpopuler News Lifestyle Indeks

Viral Pengakuan Karyawan Warung Bakso Temukan Celana Dalam di Kuali

Reza Gunadha | Rifan Aditya Selasa, 07 Januari 2020 | 12:16 WIB

Viral Pengakuan Karyawan Warung Bakso Temukan Celana Dalam di Kuali
Ilustrasi bakso. [Shutterstock]

"Setelah saya angkat tapi tidak sampai keluar kuali ternyata adalah pakaian dalam berwarna hitam," kata karyawan itu dengan kaget.

SuaraJatim.id - Seorang karyawan yang telah bekerja 6 tahun di sebuah warung bakso di Jawa Timur mengaku menemukan celana dalam di dalam kuali. Pengakuan ini diungkapkannya dalam situs tanya jawab Quora.

Karyawan warung bakso yang tidak menyebutkan namanya ini menulis pengakuan tersebut pada Kamis (2/1/2020) dalam pertanyaan "Apa saja dosa yang kamu lakukan berulang kali?".

Pantauan Suara.com, tulisan karyawan warung bakso ini telah mendapat banyak respon dari warganet lainnya. Bahkan cerita ini dibagikan ulang oleh akun @gulasekilo ke Twitter pada Sabtu (4/1/2020).

Unggahan @gulasekilo menjadi viral dan telah mendapatkan lebih dari 6 ribu retweet dan 11 ribu like pada Selasa (7/1/2020).

Baca Juga: Tentang GHB, Obat Bius Andalan Reynhard Sinaga untuk Menjerat Korban

Warung bakso ini sudah buka dari tahun 2004. Bertahun-tahun bekerja di warung bakso itu, tidak sekalipun pemiliknya mengijinkan para pegawai untuk mengutak-atik kuali.

Bahkan untuk sekadar menuang kuah bakso, karyawan di sana tidak diperbolehkan.

"Ada beberapa pekerjaan yang tidak boleh kami lakukan. Pekerjaan itu khusus hanya boleh dilakukan oleh si suami istri pemilik warung. Pekerjaannya adalah memasak kuah bakso dan menuang kuah bakso ke mangkok yang telah terisi isian bakso dan mie ayam," tulis karyawan, seperti dikutip Suara.com, Selasa (7/1/2020).

Karyawan di sana hanya mengerjakan pekerjaan seperti memasak pentolan, jualan, belanja ke pasar, bersih-bersih, dan buang sampah.

"Kami juga dilarang membuka-buka kuali tempat kuah bakso dimasak ataupun saat sudah dimasukkan ke rombong jualan di depan. Jangankan membuka melihat saja kami akan diomeli habis-habisan," tulisnya.

Baca Juga: Reynhard Sinaga Perkosa Ratusan Orang di Inggris, Ini Komentar Keluarga

Hal ini membuat heran para karyawan di warung bakso itu. Awalnya sang karyawan mengira pemilik tidak ingin resep baksonya terbongkar.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait