Viral Onani di Motor, Tersangka Sudah 6 Kali Pamer Kelamin ke Siswi

Agung Sandy Lesmana
Viral Onani di Motor, Tersangka Sudah 6 Kali Pamer Kelamin ke Siswi
Pria onani di atas motor. (Instagram/@infodarjo)

"Lokasi dia beraksi sama, yang di pinggir jalan dan di bawah pohon. Aksi juga dilakukan pada jam yang sama, saat anak-sekolah SMP dan SMA pulang sekolah, katanya.

SuaraJatim.id - Setelah viral di media sosial, polisi meringkus lelaki berinisial AYY yang beraksi onani di atas sepeda motor yang terparkir di Jalan Siwalanpanji Buduran, Sidoarjo, Jawa Timur.

AYY melakukan tindakam amoralnya dengan cara memamerkan alat vitalnya kepada siswi-siswi yang melintas jalan tersebut saat pulang sekolah.

Kapolresta Sidoarjo Kombespol Zain Dwi Nugroho mengatakan, penangkapan itu dilakukan setelah polisi mendalami video viral AYY yang beronani di media sosial. Aksi cabul AYY sempat direkam oleh salah satu pelajar.

Video itu kemudian diunggah ke Facebook Info Lantas Sidoarjo (ILS) yang menjadi viral, lalu ada warga yang resah dan laporan.

"Dari keterangan saksi-saksi, tersangka diduga melakukan aksi secara sengaja agar meski banyak dilihat orang," kata Zain seperti dikutip dari Beritajatim.com, Selasa (14/1/2020).

Zain menambahkan, aksi onani di atas motor itu ternyata sudah dilakukan AYY sebanyak enam kali sejak November 2019 sampai awal tahun 2020. Sama dengan video yang viral, aksi memamerkan alat vital sambil beronani dilakukan AYY di depan para pelajar mulai dari SMP hingga SMA.

"Lokasi dia beraksi sama, yang di pinggir jalan dan di bawah pohon. Aksi juga dilakukan pada jam yang sama, saat anak-sekolah SMP dan SMA pulang sekolah,” katanya.

Terungkapnya kasus ini, AYY terpaksa harus mendekam di penjara untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS