Geger Gelandangan Tewas Mendadak di Agen Bus, Sering Meludah

Pebriansyah Ariefana
Geger Gelandangan Tewas Mendadak di Agen Bus, Sering Meludah
Gelandangan tewas mendadak. (ist)

Gelandangan itu tanpa identitas.

SuaraJatim.id - Seorang gelandangan tewas mendadak di ruang tunggu kantor agen tiket perusahaan otobus (PO) Harapan Jaya, Jalan Semeru No 54, Kota Kediri, siang tadi. Gelandangan itu tanpa identitas.

Tetiba sang gelandangan tersungkur dari tempat kursi. Kapolsek Mojoroto, Kompol Sartana, menjelaskan kejadian ini berawal saat korban datang ke kantor agen tiket PO Harapan Jaya, Jalan Semeru No 54 Kota Kediri, sekitar pukul 04.30 WIB. Kedatangannya untuk beristirahat.

Nah, gelandangan ini kedapatan kerap meludah di lantai dan mengganggu penumpang bus. Akhirnya salah satu karyawan PO Harapan Jaya menyapa dan mencoba menegur korban, namun teguran itu tak digubris oleh korban.

"Sekitar pukul 10.00 WIB saksi (karyawan PO) menyapa korban supaya pindah dari kursi tersebut, karena korban pada saat itu sering meludah ke lantai menggangu penumpang," jelas Sartana, Minggu (22/3/2020).

"Korban hanya menganggukkan kepala namun tidak pergi. Kemudian saksi kembali masuk ke dalam kantor agen tiket, sekitar 15 menit kemudian saksi mengetahui korban yang awalnya duduk di kursi tersungkur," imbuhnya.

Setelah mendapat laporan mengenai kejadian ini, jajaran Polsek Mojoroto mendatangi lokasi sekitar pukul 12.30 WIB. Pascadilakukan identifikasi, petugas tidak menemukan bekas penganiayaan di tubuh korban.

"Mr X tidak ada identitas atau tunawisma, diperkirakan berusia 65 tahun," papar Sartana.

"Tidak ada tanda aniaya dan tidak ada tanda-tanda kekerasan. Menurut saksi (karyawan PO) korban mempunyai (riwayat) sakit gula dan di kakinya ada luka lama. Jenazah sekarang dikirim ke RS Bhayangkara," tutupnya.

Kontributor : Usman Hadi

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS