Pamer Penis ke Istri Orang, Perut Hendro Ditusuk-tusuk, Darah Bercucuran

Pebriansyah Ariefana
Pamer Penis ke Istri Orang, Perut Hendro Ditusuk-tusuk, Darah Bercucuran
Ubaidilah, tersangka penusukan. (dok Polisi)

Perempuan yang ditujukkan penis oleh Hendro adalah istri Ubaidilah warga Desa Bambe RT 08 / RW 01, Kecamatan Driyorejo.

SuaraJatim.id - Hendro Agung Prayitno (43) ditusuk-tusuk setelah menjunjukkan organ vitalnya atau penis ke istri orang. Perempuan yang ditujukkan penis oleh Hendro adalah istri Ubaidilah warga Desa Bambe RT 08 / RW 01, Kecamatan Driyorejo.

Ubaidilah meradang setelah mengetahui ada foto penis Hendro di handpone milik Evi Abidatus istrinya. Belakangan diketahui, pemilik gambar tak senonoh itu adalah Hendro Agung Prayitno yang juga warga Bambe, Driyorejo.

Akibatnya, Ubet emosi sampai menusuk perut Hendro menggunakan pisau. Saat ini korban masih dalam perawatan karena luka yang dideta sangat serius. Perut di sebalah kiri sobek hingga kepala dan tangan korban ikut terluka.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu pada Hari Selasa (28/4/2020) menjelang sahur, Ubaid tengah mengecek ponsel milik sang istri. Tanpa disadari, ada foto yang tidak senonoh dikirim oleh orang yang tidak ia kenal.

Saat itu juga, Ubaid mengajak istrinya ke rumah pengirim foto itu di Perumahan Bukit Bambe blok BQ, Desa Bambe, Kecamatan Driyorejo, pukul 03.00 dini hari. Kondisi korban saat itu tengah menyiapkan sahur bersama keluarganya.

Semula kedatangan Ubaid hanya ingin klarifikasi. Namun pelaku malah tersulut emosi karena mendengar jawaban korban. Seketika pelaku menganiaya korban secara membabi buta. Dari sana lah terjadi penusukan.

Nah, keributan dua orang karena tersulut api cemburu itu membuat para tetangga berdatangan. Warga yang mengetahui mengajak satpam perumahan untuk melerai perkelahian itu. Namun nahas, darah akibat tusukan benda tajam itu sudah lebih dulu mengalir ke perut Hendro. Pakaiannya berlumur darah akibat pertengkaran itu. Hal itu yang membuat sejumlah warga langsung dibawa ke rumah sakit.

Sementara itu Kapolsek Driyorejo, Kompol Wavek saat dikonfirmasi membenarkan terkait hal itu. Pelaku Ubed ini membawa pisau dan menusukkan ke bagian perut sebelah kiri.

Akibatnya, korban pun mengalami luka robek pada bagian kepala, luka sayat pada bagian lengan sebelah kiri dan luka sobek pada kaki sebelah kanan. Saat ini korban masih dalam perawatan tim medis.

“Pelaku sudah kami amankan tadi pagi. Karena perbuatannya pelaku akan diancam pasal 351, yaitu terkait penganiyaan,” katanya.

Kontributor : Amin Alamsyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS