Ketua RT: Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya Masih Punya Suami

Pebriansyah Ariefana | Farah Nabilla
Ketua RT: Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya Masih Punya Suami
Dokter Perempuan Telanjang di Jalan Surabaya.

Disebut stres karena suami dan anaknya meninggal karena corona.

SuaraJatim.id - Seorang dokter perempuan telanjang bulat di pinggir jalan Surabaya Utara, Jawa Timur sebelumnya dikabarkan stres karena suami dan anaknya meninggal karena corona. Ternyata itu tidak benar.

Sang dokter masih punya suami dan dalam keadaan sehat. Video dokter perempuan telanjang bulat itu beredar di media sosial.

Disebutkan oleh pengunggah video di akun Twitter pada Selasa (9/6/2020) lalu bahwa perempuan itu adalah seorang dokter gigi di Surabaya yang stres lantaran suami dan anaknya meninggal akibat virus corona.

Iis Hidayati, Ketua RT di sebuah desa di kawasan Surabaya Utara tempat video itu diambil, mengungkapkan jika perempuan tersebut benar merupakan seorang dokter.

Namun, Hidayati membantah kabar yang menyebut bahwa perempuan tersebut stres karena suami dan anaknya meninggal akibat virus corona.

Hidayati menjelaskan jika suami dan anak perempuan tersebut dalam kondisi sehat dan berada di rumahnya.

Lebih lanjut, Hidayati menceritakan kronologi perempuan berinisial IS itu berkeliaran di jalan tanpa pakaian.

Peristiwa itu terjadi pada hari keempat usai lebaran Idul Fitri lalu. IS tiba-tiba saja keluar dari rumahnya dan melepas seluruh pakaiannya di pinggir jalan.

Aksi IS itu langsung menjadi perhatian warga yang melintas di jalan. tak jarang pula warga yang mengeluarkan ponselnya untuk merekam aksi IS tersebut.

Hidayati mengaku menyesalkan perlakuan orang-orang yang justru memanfaatkan momen itu untuk merekam IS, bukan melindungi dan menutup tubuh perempuan itu.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS