Geger! Pulang dari Sawah Petani di Jember Temukan Bayi Tersangkut di Sungai

Bangun Santoso
Geger! Pulang dari Sawah Petani di Jember Temukan Bayi Tersangkut di Sungai
Lokasi penemuan jasad bayi di Jember. (Foto: via Suaraindonesia.co.id)

Nahasnya, bayi berjenis kelamin itu ditemukan sudah dalam kondisi tak bernyawa

SuaraJatim.id - Saat pulang dari sawah, Sutik (55) seorang petani asal Dusun Curah Arum, Desa Kaliwining, Kecamatan Rambipuji, Kabupaten Jember, Jawa Timur menemukan bayi di pinggir sungai.

"Anggota kami mendapat laporan warga, temuan bayi di dalam sungai dalam kondisi meninggal sekitar pukul 11.30 WIB," kata Kapolsek Rambipuji, AKP Hari Pamuji saat dikonfirmasi, Rabu (24/6/2020).

Bayi berjenis kelamin laki-laki itu, ditemukan di sungai sekitar wilayah tersebut. Di mana menurut keterangan saksi, kondisi bayi tersangkut di pinggir sungai dan kondisi tubuh sudah membiru.

"Kemudian saksi melaporkan penemuan ini ke perangkat desa, lalu mengangkat mayat bayi itu keatas sungai dengan dan diteruskan melaporkan ke kami," terang Hari sebagaimana dilansir Suaraindonesia.co.id (jaringan Suara.com).

Kemudian pihaknya bersama pihak Puskesmas setempat mengevakuasi mayat tersebut dan membawanya ke RSD dr. Soebandi.

Hari menambahkan, saat ini pihaknya melakukan penyelidikan dan memeriksa saksi-saksi. Serta juga koordinasi dengan identifikasi Satreskrim Polres Jember.

"Diperkirakan bayi tersebut berumur tiga hari. Sedangkan kondisi pada tubuh bayi, ditemukan luka robek di paha," imbuhnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS