Wanita Dicegat 7 Pemuda saat Jalan Sendirian, Diperkosa Ramai-ramai

Agung Sandy Lesmana
Wanita Dicegat 7 Pemuda saat Jalan Sendirian, Diperkosa Ramai-ramai
Ilustrasi perkosaan. (Shutterstock)

Semoga dalam waktu dekat sudah ditangkap. Petugas kami sudah terjun pasca laporan masuk dan sampai saat ini terus bekerja di lapangan, katanya.

SuaraJatim.id - Nasib sial dialami seorang perempuan asal Kecamatan Kokop, Kabupaten Bangkalan, Jawa Timur. Perempuan itu menjadi sasaran tujuh pelaku pemerkosaan.

Kasatreskrim Polres Bangkalan, AKP Agus Sobarnapraja mengatakan, aksi pemerkosaan berawal ketika para pelaku mencegat korban saat melintas di Desa Bandang Laok Kecamatan Kokop, Minggu (28/6/2020).

Agus menambahkan, kasus ini terungkap setelah korban sendirian mendatangi Polres Bangkalan untuk membuat laporan. Kasus dengan lapoaran bernomor LPB/116/ Vl/Res.1.4/2020/Reskrim SPKT sedang diselidiki polisi.

“Iya korban melapor sendiri ke sini (Polres Bangkalan) dan ada 7 orang pelaku yang dilaporkan,” kata Agus seperti dilaporkan Berita Jatim, Selasa (30/6/2020).

Agus mengaku, saat ini petugas sudah mulai melakukan pencarian pelaku. Ia memastikan, dalam waktu dekat pelaku bisa ditangkap.

“Semoga dalam waktu dekat sudah ditangkap. Petugas kami sudah terjun pasca laporan masuk dan sampai saat ini terus bekerja di lapangan,” katanya.

Dikatakan, kejadian bermula saat S melintas di sekitar TKP kemudian dihentikan secara paksa oleh 7 orang tersebut.

Agus menyebutkan, kondisi TKP merupakan tempat sepi dan rimbun pepohonan sehingga jarang ada penduduk masuk ke dalam area tersebut.

“Lokasinya seperti hutan begitu dan sepi. Memang rawan digunakan untuk aksi kejahatan,” kata dia.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS