Terseret Ombak di Pantai Batutampe, Warga Sampang Ditemukan Meninggal

Dwi Bowo Raharjo
Terseret Ombak di Pantai Batutampe, Warga Sampang Ditemukan Meninggal
Murtadho Al Yanto (40) ditemukan tewas di Pantai Batutampe, Sampang, Sabtu (4/7/2020) sore. (Beritajatim.com)

Pihak keluarga lalu memakamkan korban dan menerima dengan ihklas atas musibah tersebut."

SuaraJatim.id - Murtadho Al Yanto (40) ditemukan tewas di Pantai Batutampe, Sampang, Sabtu (4/7/2020) sore. Murtadho merupakan warga Desa Bire Timur, Kecamatan Sokobanah, Kabupaten Sampang, Madura, Jawa Timur.

Paur Subbag Humas Polres Sampang, Aipda Yoyok YP mengatakan korban ditemukan pertama kali oleh Saksi H. Ahmad dan Mat Seli saat menjaring ikan di pingir pantai Batutampe. Sekitar pukul 15.00 WIB, sepeda motor korban terpakir namun Murtadho tidak nampak.

H.Ahmad dan Mat Sali kemudian melaporkan kejadian tersebut ke Mapolsek setempat. Kemudian beberapa anggota dengan dibantu warga mulai mencari Murtadho yang diduga tenggelam.

“Saksi melihat sepeda motor korban serta pakaian berupa baju, sarung dan celana dalam. Sedangkan korban tidak ada di pantai,” kata Yoyok seperti diberitakan Beritajatim.com - jaringan Suara.com, Minggu (5/7/2020).

Lebih lanjut Yoyok mengatakan, pencarian korban di sepanjang pantai Batutampe membuahkan hasil sekitar pukul 16.00 WIB korban ditemukan di pinggir Pantai di Dusun Balanan, Desa Bira Timur, Kecamatan Sokobanah, dengan jarak kurang lebih 500 meter ke arah barat dari lokasi.

“Pihak keluarga lalu memakamkan korban dan menerima dengan ihklas atas musibah tersebut,” tandasnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS