Ucapkan Selamat ke Gibran, Wali Kota Risma: Semoga Solo Jadi Kota Wirausaha

Chandra Iswinarno
Ucapkan Selamat ke Gibran, Wali Kota Risma: Semoga Solo Jadi Kota Wirausaha
Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini (Dok. Humas Surabaya)

Wali kota Risma menyampaikan ucapan selamat kepada Gibran melalui awak media yang hadir di Dapur Umum Balaikota Surabaya pada Sabtu (18/7/2020) siang.

SuaraJatim.id - Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini menyampaikan ucapan selamat kepada putra sulung Presiden Jokowi, Gibran Rakabuming Raka yang memperoleh rekomendasi maju sebagai calon Wali Kota Solo dari PDI Perjuangan.

Risma, saapan Tri Rismaharini, menyampaikan ucapan selamat kepada Gibran melalui awak media yang hadir di Dapur Umum Balaikota Surabaya pada Sabtu (18/7/2020) siang.

"Saya ucapkan selamat berjuang untuk Mas Gibran, mudah-mudahan mimpi-mimpinya, (yang sempat diceritakan) saat bertemu Mas Gibran bermimpi Kota Solo menjadi Kota Wirausaha," ujar wali kota perempuan pertama di Kota Surabaya.

Diketahui, keduanya sempat bertemu di Kota Solo setelah Risma mendapatkan gelar dari Keraton Surakarta. Kala itu, Risma dengan Gibran berbincang cukup lama dan saling tukar pendapat pada waktu itu.

"Yang sempat ditanyakan ke saya, mudah-mudahan mas Gibran bisa mewujudkan itu. Yang ditanya saat itu (ke saya), Bu Risma, gimana kalau saya sudah jadi (wali kota) harus lakukan apa?" katanya.

Menjawab pertanyaan Gibran, Risma mengaku langsung memberikan bocoran-bocoran, kiat-kiatnya memberikan wadah kepada pelaku usaha menengah bawah, seperti yang diterapkan di Surabaya.

"Ya semoga mas Gibran bisa mewujudkan impiannya, menjadikan Kota Solo sebagai kota wirausaha," pungkasnya.

Untuk diketahui, Risma pernah bertemu Gibran pada 4 Maret 2020 silam di Rumah Makan Pecel Solo yang berada di Jalan Supeno 55 Mangkubumen, Banjarsari, Solo.

Kontributor : Dimas Angga Perkasa

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS