Pamit ke Suami Mau Mandi, Siti Aminah Ditemukan Tewas Tengkurap di Kali

Agung Sandy Lesmana
Pamit ke Suami Mau Mandi, Siti Aminah Ditemukan Tewas Tengkurap di Kali
Ilustrasi penemuan mayat wanita. (Kabarmakassar.com).

Muallim pun langsung berteriak minta tolong. Tetangga sekitar berdatangan dan membantu proses evakuasi korban dari sungai ke rumahnya.

SuaraJatim.id - Siti Aminah (54), warga Desa Lanjuk, Kecamatan Manding, Kabupaten Sumene, ditemukan tak bernyawa di sungai desa setempat.

“Korban ditemukan meninggal di sungai dalam posisi tengkurap,” kata Kasubag Humas Polres Sumenep, AKP Widiarti seperti dilaporkan Beritajatim.com--jaringan Suara.com, Senin (20/07/2020).

Korban pertama kali ditemukan oleh suaminya sendiri, Mu’allim (55) saat pulang dari Pasar Jengara, Desa Paberasan. Ketika masuk ke dalam rumah, didapati istrinya tidak ada. Kemudian ia ingat kalau istrinya sempat pamit akan mandi ke sungai yang berjarak sekitar 50 meter di depan rumahnya.

“Korban langsung menuju sungai. Disana ia mendapati istrinya dalam posisi tengkurap di sungai sudah meninggal,” kata dia.

Mu’allim pun langsung berteriak minta tolong. Tetangga sekitar berdatangan dan membantu proses evakuasi korban dari sungai ke rumahnya.

Dari hasil pemeriksaan, di tubuh korban tidak terdapat luka yang akibatkan oleh kekerasan. Korban diduga meninggal karena laka sendiri.

“Suami korban menolak dilakukan autopsi terhadap jenazah istrinya dan tidak akan melakukan penuntutan kepada pihak manapun. Jenazah korban kemudian dimakamkan di pemakaman umum di dekat rumah korban,” ucapnya.

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS