Ditinggal Salat Jumat, Kaca Mobil Pengacara Dipecah Rampok

Iwan Supriyatna
Ditinggal Salat Jumat, Kaca Mobil Pengacara Dipecah Rampok
Ilustrasi perampokan.(Shutterstock)

Pengacara di Bojonegoro menjadi korban perampokan. Dompet, tas, flashdisk, dan laptopnya raib saat melaksanakan salat Jumat.

SuaraJatim.id - Pengacara di Bojonegoro menjadi korban perampokan. Dompet, tas, flashdisk, dan laptopnya raib saat melaksanakan salat Jumat di Masjid Hidayatur Rohman, Desa Prayungan, Kecamatan Sumberrejo. Korban waktu itu kaget melihat pintu kaca mobilnya sudah pecah.

Moh Tohirin (36) pengacara asal Desa Pilang Gede, Kecamatan Balen mengatakan, kendaraan roda empat miliknya, Honda Mobilio S 1323 TC diparkir di seberang jalan, tepatnya di Raya Bojonegoro - Babat.

"Mobil saya parkir di seberang jalan. Kemudian saya tinggal untuk melaksanakan salat Jumat (24/7/2020). Mobil mobil yang lain juga diparkir berjejer dengan mobil saya," jelasnya, Sabtu (25/7/2020).

Setelah selesai melaksanakan salat Jumat korban kaget mengetahui pintu kaca mobilnya sebelah kiri pecah. Dia langsung bergegas memeriksa seluruh barang-barang miliknya.

"Tas yang semula saya taruh di sini (kursi depan) hilang. Di dalam tas berisi dompet, flashdisk, dan laptop," terangnya.

Kapolsek Sumberrejo AKP Imam Khanafi mengatakan setelah menerima laporan dari korban langsung dilakukan penyelidikan.

"Pihak kami pada Sabtu (25/7/2020) telah menemukan dompet berisi data diri korban. Namun untuk laptop dan flashdisk belum ditemukan," tambahnya.

Kontributor : Andri Yanto

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS