Makanan Tumpah ke Jalan, Ojol di Gresik Jadi Korban Tewas Tabrak Lari

Dwi Bowo Raharjo
Makanan Tumpah ke Jalan, Ojol di Gresik Jadi Korban Tewas Tabrak Lari
Seorang pengemudi ojek online (ojol) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Meduran, Kecamatan Manyar, Jawa Timur, Sabtu (1/8/2020) malam. (Foto dok. polisi)

"Warga Kelurahan Gending, Gresik, itu langsung tewas di tempat."

SuaraJatim.id - Seorang pengemudi ojek online (ojol) menjadi korban tabrak lari di Jalan Raya Meduran, Kecamatan Manyar, Jawa Timur, Sabtu (1/8/2020) malam. Pria bernama Wahyu Nanda Kristianto, warga Kelurahan Gending, Gresik, itu langsung tewas di tempat.

Dari informasi yang dihimpun, kejadian itu sekitar pukul 20.00 WIB. Saat itu Wahyu yang hendak mengantarkan orderan makanan melintasi Jalan Raya Meduran, Kecamatan Manyar. Akibat tabrakan tersebut, makanan yang dibawa itu tumpah ke jalan raya.

Korban diketahui menggunakan motor seorang diri berjalan dari arah timur menuju ke barat saat melintas di Jalan Raya Meduran. Saat itu korban mendahului dari sisi sebelah kanan kendaraan roda empat tidak dikenal yang berjalan searah didepannya.

Namun pada saat mendahului, korban yang menggunakan motor Yamaha Mio Vino W 2389 AA itu diduga kurang memperhatikan arah depan dengan jelas. Bersamaan dengan itu dari arah berlawanan ada kendaraan roda empat tidak dikenal melintas.

Karena jarak yang terlalu dekat tabrakan tidak bisa dihindarkan. Namun nahasnya, kendaraan yang menabrak pengemudi ojol itu tidak berhenti. Kendaaran langsung menancapkan gas usai menabrak korban.

Kanit Laka Satlantas Polres Gresik, Ipda Yossy Eka Prasetya membenarkan adanya kejadian itu. Pihaknya saat ini masih melakukan penyelidikan kendaraan apa yang menabrak pria berusia 22 tahun itu. Dari informasi di lapangan, penabrak Wahyu merupakan kendaraan roda empat jenis truk.

"Karena jarak sudah dekat dan ruang gerak yang sempit sehingga terjadi benturan. Kendaraan yang tidak dikenal itu langsung melanjutkan perjalanan," kata Yossy saat dihubungi, Minggu (2/8/2020).

Sedangkan korban yang diketahui sudah meninggal di tempat, langsung duevakuasi ke RSUD Ibnu Sina. Petugas kepolisian melakukan penyelidikan dan mengamankan motor milik korban ke kantor polisi.

Kontributor : Amin Alamsyah

Komentar

Suara.Com

Dapatkan informasi terkini dan terbaru yang dikirimkan langsung ke Inbox anda

QUOTES OF THE DAY

INFOGRAFIS