facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kecelakaan Maut Tuban, 6 Rekan Tewas Tapi Sudarmoko Tak Luka Sedikitpun

Muhammad Taufiq Senin, 07 September 2020 | 17:51 WIB

Kecelakaan Maut Tuban, 6 Rekan Tewas Tapi Sudarmoko Tak Luka Sedikitpun
Kecelakaan Maut di jalur Pantura Tuban KM 15-16, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban (Foto: Beritajatim.com)

Berikut ini identitas korban meninggal kecelakaan maut di Tuban

SuaraJatim.id - Kecelakaan maut yang terjadi di jalur Pantura Tuban KM 15-16, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/9/2020), antara mobil Kijang dengan truk diesel bermuatan ikan menyebabkan enam orang meninggal dunia di lokasi kejadian.

Enam orang itu semuanya penumpang mobil kijang. Sementara satu penumpang lagi selamat. Anehnya, satu penumpang selamat tidak mengalami luka sedikit pun. Bahkan, setelah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit, korban selamat atas nama Sudarmoko (29) tidak mengeluh adanya sakit.

"Alhamdulillah korban selamat setelah kita evakuasi ke rumah sakit tidak ada keluhan sama sekali. Bahkan luka sedikit pun tidak ada. Kalau sedikit trauma memang iya," kata AKP Argo Budi Sarwono pada Suara.com, Senin (7/9/2020) saat dihubungi melalui telepon.

Lebih lanjut Argo menjelaskan, kecelakaan yang terjadi sekira pukul 11.30 WIB tersebut, yang dipastikan selamat ada dua orang. Satu penumpang Kijang dan satu lagi sopir truk.

Baca Juga: Kecelakaan Maut di Tuban, Kijang Terbelah Enam Orang Tewas

"Yang selamat dua. Sopir truk dan penumpang Kijang. Posisi penumpang Kijang yang selamat ini berada di samping kiti pengemudi. Nah, yang meninggal ini pengemudi dan penumpang bangku tengah dan belakang kijang," katanya.

Diberitakan sebelumnya, kecelakaan maut terjadi di jalur Pantura Tuban KM 15-16, Dusun Bogang, Desa Beji, Kecamatan Jenu, Kabupaten Tuban, Senin (7/9/2020). Kondisi mobil Kijang dengan nomor polisi K 8825 BE yang mengangkut tujuh penumpang itu kini kondisinya rusak parah.

Kronologisnya, semula mobil kijang itu berjalan dari arah barat. Saat sampai di TKP berusaha mendahului kendaraan lain di depannya dengan kecepataan tinggi. "Sepertinya nyalip kanan," kata Jasmari, salah satu warga yang ada di TKP, Senin (07/09/2020).

Ketika mobil tersebut nyalip kanan dari arah berlanawan melaju dengan kecepatan tinggi truk diesel pengangkut ikan dengan nopol S 8252 HJ. Karena jarak yang terlalu dekat membuat kecelakaan mobil kijang dengan truk diesel itu tidak dapat terhindarkan.

Benturan keras menyebabkan Kijang mengalami rusak parah dan semua penumpangnya termasuk pengemudinya terlempar keluar kendaraan. Enam orang meninggal, satu korban terjepit di dalam kendaraan.

Baca Juga: Pria 'Home Alone' di Tuban Ini Ditemukan Gantung Diri Dalam Kamar

"Untuk korban meninggal di TKP ada 6 orang. Saat ini sudah dievakuasi dan dibawa ke rumah sakit," ujar AKBP Ruruh Wicaksono, Kapolres Tuban saat berada di TKP kecelakaan maut itu.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait