alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Cerita LC yang Bikin Geger Surabaya, Gadis ABG Begal Rekannya Demi Pacar

Agung Sandy Lesmana Selasa, 08 September 2020 | 10:23 WIB

Cerita LC yang Bikin Geger Surabaya, Gadis ABG Begal Rekannya Demi Pacar
Gadis bertato pelaku begal di Surabaya. (Foto: Istimewa/via Beritajatim.com)

Terlebih dua pria yang merupakan komplotan ini belum tertangkap. Sehingga petugas masih melakukan pelacakan dua lelaki rekan LC.

SuaraJatim.id - Aksi yang dilakukan seorang gadis remaja berinisial LC (19) membuat gempar warga Surabaya. Pasalnya, dia membikin pengakuan soal aksi begal.

Dikutip Suara.com dari Beritajatim, LC mengaku membegal rekannya sendiri. Pengakuan itu disampaikan lewat rekaman video yang kini viral di media sosial.

Menurut pengakuan gadis ini, dirinya melakukan kejahatan karena terpaksa. Sebab dia diancam oleh rekan lelakinya. Atas perbuatannnya, LC kini sudah ditangkap dan mendekam di penjara.

“Benar, LC atau yang bersangkutan merupakan komplotan pelaku pencurian dengan kekerasan atau begal. Saat ini ditahan di Polrestabes Surabaya,” kata Kapolsek Lakarsantri AKP Hendrik Wardhana.

Baca Juga: Viral Video Begal Payudara, Pelaku Habis Dihajar Massa saat Beraksi

Hendrik menambahkan, kepolisian sampai saat ini masih mendalami kasus begal perempuan ini. Terlebih dua pria yang merupakan komplotan ini belum tertangkap. Sehingga petugas masih melakukan pelacakan dua lelaki rekan LC.

“Iya masih kami kembangkan. Mudah-mudahan segera ada petunjuk, sehingga pelaku dapat kami amankan. Nanti tunggu perkembangannya,” kata Hendrik.

Komplotan begal tersebut viral setelah videonya diunggah salah satu akun bernama Anggra Jangfoloy beberapa hari lalu. Setelah memposting di berandanya, video itu pun ramai dibagikan ke beberapa grup Facebook. Bahkan saat ini sudah disukai 322 orang, 70 komentar dan 462 kali dibagikan.

Dalam video itu juga terdengar percakapan para perempuan yang bertanya sambil memarah-marahi pelaku. Juga terdengar bahwa korban adalah teman akrab LC. Pelaku pun mengaku perbuatannya karena disuruh dua cowok, yang salah satunya diakui sebagai pacar.

Anggra, kakak korban menceritakan, petaka yang menimpa adiknya itu terjadi pada 2 September 2020. Awalnya, LC sedang berada di indekos korban. Dengan alasan kehabisan uang, ia lantas meminta korban mengantarnya ke tempat kakaknya.

Baca Juga: Heboh Aksi Begal Payudara Terekam CCTV di Padang, Pelakunya Driver Ojol

Tak disangka, saat diantar, ia dan rekannya ternyata meminta ponsel  korban di kawasan Universitas Negeri Surabaya (Unesa).

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait