facebook

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pandemi Gini Agnez Mo Sering Belanja Online, Intip Belanjaannya Yuk!

Muhammad Taufiq Selasa, 08 September 2020 | 17:25 WIB

Pandemi Gini Agnez Mo Sering Belanja Online, Intip Belanjaannya Yuk!
Agnes Monica alias Agnez Mo. (Ismail/Suara.com)

"Mau ke mall juga di mana. Kayaknya dari dulu selalu enaknya online," kata Agnez

SuaraJatim.id - Selain meminimalisir resiko tertular Covid-19, belanja online bagi sebagian orang juga dianggap lebih praktis dan aman. Maka wajar saja bila kemudian trend belanja online masyarakat Indonesia tinggi selama pandemi ini.

Tak terkecuali bagi artis multitalenta Agnez Mo. Ternyata, mantan artis cilik tanah air ini juga mengaku sering belanja online.

"Siapa sih yang enggak suka belanja online terutama lagi pandemi gini. Mau ke mall juga di mana. Kayaknya dari dulu selalu enaknya online," kata Agnez dalam sebuah acara webinar di Jakarta, Selasa (8/9/2020).

Terlebih perempuan berusia 34 tahun ini juga merasa saat berbelanja online bisa lebih menahan diri dan tidak kalap. Belanja online membuatnya berbelanja sesuai kebutuhan dan tidak lapar mata.

Baca Juga: Fuckin' Boyfriend Agnez Mo Trending, Warganet Bikin Meme Kocak

Belum lagi, banyaknya promo dan big sale yang bertebaran saat belanja online juga cukup membuatnya tergiur dengan harga-harga menarik yang ditawarkan.

Agnez Mo baru saja ditetapkan sebagai brand ambassador perusahaan e-commerce. Ia lagi-lagi menegaskan kalau selama pandemi ini membeli hampir semua kebutuhan secara online.

Adapun barang yang dibeli antara lain produk kecantikan, elektronik, peralatan rumah tangga hingga fesyen. Pelantun "Long As I Get Paid" ini juga membagi tips penting bagi orang-orang yang suka belanja online, yakni carilah toko online yang mengutamakan keaslian.

"Sebenarnya yang paling kita cari kan, kalau dari saya, authenticity. Kadang kita ngeliat dulu saat belanja, apalagi kaya beauty treatment yang berhubungan sama kulit. Authenticity itu penting sekali, siapa yang mau keluarin duit terus dapetnya barang KW," katanya.

Baca Juga: Agnez Mo Tulis Umpatan di Medsos, Tessa Kaunang Lapor Polisi

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait