alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Anda Juga Pasti Syok Kalau Jadi Warganet Ini, Beli Roti Tapi Isinya Gini!

Muhammad Taufiq Rabu, 09 September 2020 | 13:44 WIB

Anda Juga Pasti Syok Kalau Jadi Warganet Ini, Beli Roti Tapi Isinya Gini!
Ilustrasi roti isi meses (Foto: Ist)

Ia lantas memamerkan pengalaman ngenesnya itu melalui video TikTok

SuaraJatim.id - Bayangkan Anda sebagai warganet ini. Beberapa waktu lalu seorang warganet mengalami kejadian kurang mengenakan ketika membeli roti di sebuah toko kue.

Ia lantas memamerkan pengalaman ngenesnya itu melalui video TikTok. Awalnya pemilik akun TikTok ini memperlihatkan sebungkus roti di tangannya.

Roti cokelat tersebut ukurannya terlihat cukup besar, dan isian coklat meses plus mocca tampak cukup banyak. Sekilas isiannya itu cukup banyak sampai-sampai terlihat dari luar.

Dari keterangan video, tertulis bahwa roti cokelat yang dibeli oleh pemilik akun TikTok @sahasi01 tersebut dibanderol seharga Rp 2 ribuan.

Namun siapa sangka, ketika bungkusnya dibuka, hati warganet ini mendadak kecewa bukan main. Jika ekspektasinya roti cokelat ini memiliki isian melimpah, rupanya realita yang ada cukup menyedihkan.

Ketika dibuka, ternyata roti cokelat ini hanya memiliki isian di bagian ujung luarnya. Alhasil, setiap orang yang melihatnya mengira bahwa isian roti cokelat tersebut melimpah ruah ikut kecewa.

"Jadi gue beli roti cokelat Rp 2 ribyan di warung, dan aduh akhinya gue ngerasain apa itu sad food," ungkap pemilik akun TikTok @sahasi01 tersebut.

Tentu saja, video ini langsung ramai diperbincangkan oleh warganet usai diunggah kembali oleh akun Instagram @reseptiktok, beberapa waktu lalu.

"Emak gue jual begituan di warung, eh ada bocah yang protes pas tau isinnya cuma segitu," sebut salah seorang warganet.

"Bukan makanannya yang sad, mbaknya yang sad, kalau mau filingnya banyak ya harganya nggak Rp 2 ribu," imbuh warganet lainnya.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait