alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Antar Anak Imunisasi, Warga Malah Temukan Mayat Wanita di Balai Desa

Agung Sandy Lesmana Minggu, 13 September 2020 | 14:38 WIB

Antar Anak Imunisasi, Warga Malah Temukan Mayat Wanita di Balai Desa
Ilustrasi mayat perempuan. (BeritaJatim)

Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka penganiayaan di tubuh korban."

SuaraJatim.id - Warga di Desa Rembang, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri, Sabtu (12/9/2020) digemparkan dengan penemuan mayat wanita di kamar mandi Balai Desa.

Korban ditengarai telah meninggal dunia sejak dua pekan terakhir. Mayat nahas itu kali pertama ditemukan warga bernama Agung Prayogo (35).

Dikutip Suara.com dari Beritajatim.com, awal penemuan mayat itu terjadid saat Agung Prayogo sedang mengantar istri dan anaknya untuk imunisasi posyandu.

Kemudian Prayogo pergi ke kamar mandi untuk buang air kecil. Namun, ia mencium aroma tidak sedap dari arah bekas kamar mandi yang berada di sebelahnya berjarak sekitar 5 meter.

Baca Juga: Geger! Hamil 9 Bulan, Istri Muda Kades di Kalsel Tewas Bersimbah Darah

Merasa penasaran dengan bau busuk itu, kemudian Prayogo mengintip dari balik pintu yang ditutup rapat. Pria itu melihat ada mayat dalam posisi telentang sudah dalam keadaan sudah membusuk dan kering tinggal tulang dan kulit.

Kaget melihat ada sesosok mayat di dalam kamar mandi, Prayoko langsung memberitahu warga sekitar. Akhirnya temuan mayat itu dilaporkan ke kantor polisi. Sehingga petugas datang untuk melakukan olah TKP.

“Dari hasil pemeriksaan luar tidak ditemukan adanya tanda-tanda bekas luka penganiayaan di tubuh korban,” kata Aiptu Anwar, Kasi Humas Polsek Ngadiluwih.

Dari hasil keterangan beberapa warga sekitar, akhirnya mayat berhasil diidentifikasi. Korban bernama Sampir (80) warga Dusun Pagak, Desa Banggle, Kecamatan Ngadiluwih, Kabupaten Kediri.

Identitas mayat dikenali dari ciri pakaian yang sering dikenakan. Korban sering dilihat warga sekitar keluyuran keluar rumah seorang diri. Korban kerap berjalan kaki dan tidak betah berada di rumah karena gangguan jiwa.

Baca Juga: Bocah Temukan Mayat Bayi di Sungai, Polisi: Diduga Dibuang Ortu karena Malu

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait