Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Pria Dengan Julukan 'Terjelek Sejagat' Ini Menikah Ketiga Kalinya

Muhammad Taufiq Selasa, 15 September 2020 | 15:03 WIB

Pria Dengan Julukan 'Terjelek Sejagat' Ini Menikah Ketiga Kalinya
Lelaki yang dinobatkan sebagai pria terjelek di dunia (

Baguma mengikuti kompetisi 'pria terjelek' untuk menghasilkan uang bagi keluarga dan menang.

SuaraJatim.id - Satu lagi bukti bahwa cinta menaklukkan segalanya. Seorang komedian asal Uganda, Godfrey Baguma yang dijuluki 'Ssebabi' atau 'pria paling jelek di dunia', belum lama ini menikah ketiga kalinya dengan pesta megah.

Mempelai nampak bahagia lewat unggahan foto-foto mereka. Padahal, dikutip dari mochnews.com, Baguma yang dipercayai memiliki gangguan medis langka yang tidak diketahui itu kini sudah memiliki tujuh anak.

Pernikahan pertamanya gagal karena istrinya selingkuh. Dari istri pertama 'Ssebabi' punya dua anak. Setelah pernikahan pertama gagal, Ia menikah lagi. Istri kedua namanya Kate Namanda (30).

Dari Kate itu pria terjelek sejagat ini memiliki lima anak. Lalu sekarang Ia menikah lagi dengan perempuan yang identitasnya tidak mau diungkap.

Baguma memenangkan gelar yang kurang disukai pada 2002 lalu. Baguma mengikuti kompetisi 'pria terjelek' untuk menghasilkan uang bagi keluarga dan menang.

Baguma mendapatkan julukan 'Ssebabi' setelah menang dalam kontes pria paling jelek tersebut. Dia tinggal di Kyazanga, distrik Lwengo, Uganda.

Sebelum pernikahan ketiganya, si pria terjelek itu menikah dengan Kate Namande dan tinggal bersama di rumahnya bersama tujuh anak.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait