Indeks Terpopuler News Lifestyle

Alami Masa Sulit di Madrid, Gareth Bale Dikabarkan Bakal Balik ke Hotspur

Muhammad Taufiq Rabu, 16 September 2020 | 11:38 WIB

Alami Masa Sulit di Madrid, Gareth Bale Dikabarkan Bakal Balik ke Hotspur
Winger Real Madrid, Gareth Bale. [Josep LAGO / AFP]

"Gareth masih mencintai Spurs. Kami berbicara (kubu Spurs, Real dan Bale). Di situlah dia ingin berada," kata agen Bale, Jonathan Barnett.

SuaraJatim.id - Pemain sayap (winger) Timnas Wales, Gareth Bale, dikabarkan ingin mengakhiri masa sulit di klubnya saat ini, Real Madrid. Bale disebut-sebut ingin kembali ke Inggris membela klub lamanya Tottenham Hotspur.

Saat ini The Spurs--julukan Tottenham Hotspur--sedang melakukan pembicaraan dengan salah satu klub raksasa Spanyol, Real Madrid untuk merekrut kembali Bale.

"Gareth masih mencintai Spurs. Kami berbicara (kubu Spurs, Real dan Bale). Di situlah dia ingin berada," kata agen Bale, Jonathan Barnett, seperti dikutip dari BBC, Rabu (16/09/2020).

Bale membuat lebih dari 200 penampilan untuk Spurs antara 2007 dan 2013. Ia mencetak 56 gol dengan 58 assist sebelum membukukan rekor dunia harga transfer ke Real Madrid senilai 100 juta euro.

Pemain berusia 31 tahun itu telah mencetak lebih dari 100 gol untuk Madrid dan memenangkan banyak trofi, termasuk empat gelar Liga Champions, tetapi ia diberi waktu bermain terbatas di bawah Zinedine Zidane menjelang akhir kemenangan La Liga musim lalu.

Bale mengalami musim terburuknya di klub Spanyol pada 2019-20 dengan hanya tiga gol di semua kompetisi dan dia mengakui awal bulan ini bahwa dia akan mempertimbangkan untuk kembali ke Liga Premier jika Real mengizinkannya mengakhiri tugasnya di Spanyol.

Pemain asal Wales itu memiliki kontrak hingga 2022 dan akan pindah ke Liga Super China tahun lalu sebelum transfer dibatalkan ketika Real membuat keputusan pada menit-menit terakhir untuk menuntut biaya transfer daripada mengakhiri kontraknya.

Bale sejak itu membagi pendapat di antara basis penggemar klub, dengan beberapa pendukung yang dibuat frustrasi oleh kurangnya komitmen dari pemain Wales itu. Dia tidak tampil dalam tujuh pertandingan liga terakhir Madrid.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait