Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Video Viral Pria di Malang Pamer Kelamin, Perekam: Ojo Gendeng - Gendeng!

Muhammad Taufiq Selasa, 22 September 2020 | 09:38 WIB

Video Viral Pria di Malang Pamer Kelamin, Perekam: Ojo Gendeng - Gendeng!
Pria pamer kelamin di Malang (Foto: Twitter)

Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 8,7 ribu kali, disukai 209 kali dan diretweets 99 kali.

SuaraJatim.id - Beredar video seorang pria naik kendaraan bermotor pamer alat kelaminnya kepada seorang perempuan. Pria ekshibisionis ini memakai helm lalu membuka resleting celananya trus mengocok kelaminnya.

Video ini diunggah oleh pemilik akun Twitter @PaidoBoys!! Senin 21 September 2020. Si perempuan yang dipameri kelamin mengancamnya dengan merekam peristiwa tersebut.

"Ayo tak rekam kon, tenan tak rekam kon. Ojo gendeng-gendeng koen yo, wegah-wegah, lapo sih?" begitu suara perempuan yang merekam si pria ekshibisionis.

Akun @PaidoBoys!! menyebut informasi video ini dari kawannya. Dia menulis caption videonya begini: "Ati ati fren akeh wong utek e pedot berkeliaran. Waspada sing wedok nek ketemu kejadian ngene langsung teriak ae. Lokasi polowijen. Info teko koncoku."

Sampai berita ini ditulis, video tersebut sudah ditonton 8,7 ribu kali, disukai 209 kali dan diretweets 99 kali. Netizen tentu geram dengan ulah si pria.

Misalnya akun @awliars_ berkomentar seperti ini: "lek ketemu ngene langsung jejeken ae kont*** fren"

Lalu pemilik akun @UstardBondhet berkomentar: "Ekshibisionisme adalah penyimpangan seksual (sexual deviation) yang ditandai dengan adanya perilaku memperlihatkan alat kelamin seseorang pada orang asing. Perilaku ini dilatarbelakangi dengan adanya fantasi seksual dan dorongan seksual yang kuat, btw kont**** cilik pak,"

Lalu ada juga akun @mysthiccque yang menulis komentar "Kalo pelaku ekshibis gini sengaja kita ejek bilang kek yg dikalimat terakhir itu kira2 dia sakit hati/malah seneng ya soalnya ada yg merhatiin itunya"

Akun @Ini_akunsaya malah menulis pengalamannya yang sering melihat pria ganjil seperti itu: "aku kok sering sekali nemu org kaya gini, ngunu iku ambe mripat e ketipketip, aku nyekel botol Stella berhubung aku wedi dadi spontan tak antrmno ng mas e kenek mripate".

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait