Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Laga Uji Coba, Persela Ditaklukan Madura United di Kandang Sendiri

Muhammad Taufiq Kamis, 24 September 2020 | 20:45 WIB

Laga Uji Coba, Persela Ditaklukan Madura United di Kandang Sendiri
Gelandang Persela, Brian Ferreira berusaha melepaskan diri dari kawalan pemain Madura United, pada laga uji coba di Stadion Surajaya Lamongan, Kamis (24/9/2020). (FOTO: MFA Rohmatillah/ TIMES Indonesia)

Meski kalah, Pelatih Persela, Nil Maizar mengaku bersyukur lantaran anak asuhnya mendapatkan lawan yang sepadan

SuaraJatim.id - Persela Lamongan ditaklukan tamunya, Madura United dengan sekor 1-2 dalam laga uji coba di Stadion Surajaya, Lamongan, Kamis (24/09/2020) sore.

Madura United unggul lebih dulu di babak pertama melalui sepakan keras Syahriyan Abimanyu. Persela sempat menyamakan kedudukan di babak kedua melalui gol yang diceploskan Adi Setiawan, sebelum akhirnya Jaimerson da Silva membawa Madura United kembali unggul hingga pertandingan berakhir.

Meski kalah, Pelatih Persela, Nil Maizar mengaku bersyukur lantaran anak asuhnya mendapatkan lawan yang sepadan sebelum terjun di lanjutan Shopee Liga 1 2020.

"Alhamdulillah kita dapat uji coba yang cukup bagus ya," kata Nil Maizar, usai laga, seperti dikutip dari timesindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Terlebih di laga kontra tim Laskar Sapeh Kerrab tersebut, Nil Maizar melanjutkan, permainan anak asuhnya mulai menunjukkan peningkatan dibanding dua laga uji coba sebelumnya.

"Taktikal kita sudah jalankan juga, babak pertama, babak kedua, sudah kelihatan cara bermain," katanya menambahkan.

Pelatih asal Payakumbuh, Sumatera Barat, itu pun mengaku telah mendapatkan gambaran kerangka tim yang akan diturunkan melawan Persik Kediri, pada lanjutan Shopee Liga 1 2020, pada 3 Oktober 2020 mendatang.

"Jadi secara umum kita udah mulai kelihatan kerangka tim, starting eleven untuk menghadapi Kediri. Kemudian kita mematangkan dalam satu minggu ini, mulai hari Senin, kita punya waktu 5 hari untuk menghadapi Kediri," ucap Nil Maizar.

Sayangnya, pada laga uji coba kali ini, Nil Maizar tidak dapat menurunkan seluruh pemain asingnya. Hanya Brian Ferreira yang dapat diturunkan, Dia tampil begitu dominan dan menyumbangkan satu assist.

Sementara Marquinhos hanya duduk di bangku cadangan lantaran mengalami cedera otot paha saat menjalani latihan. Sedangkan Gabriel do Carmo masih dalam masa pemulihan kondisi kesehatan, sehingga harus absen di laga uji coba Persela melawan Madura United.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait