Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Tragis! Ayah di Sidoarjo Ini Temukan Anaknya Tewas, Ada Miras Dekat Mayat

Muhammad Taufiq Jum'at, 25 September 2020 | 10:59 WIB

Tragis! Ayah di Sidoarjo Ini Temukan Anaknya Tewas, Ada Miras Dekat Mayat
Jasad Muhammad Affan Hariyanto ditemukan di tanah kosong, Jumat (25/09/2020)

Dua hari Muhammad Affan Hariyanto tidak pulang-pulang. Setelah dicari-cari oleh ayahnya, jenazahnya di temukan di lahan kosong

SuaraJatim.id - Ngenas nian nasib remaja asal Desa Sudimoro Kecamatan Tulangan, Sidoarjo, ini. Setelah lama dicari-cari oleh ayahnya, remaja 19 tahun ini ditemukan tak bernyawa dengan kondisi menggenaskan sendirian di kawasan tanah kosong Perum Jade Sudimoro, Jumat (25/9/2020).

Namanya Muhammad Affan Hariyanto. Penemuan mayat remaja ini bermula dari Muslimin, orang tua korban yang mencari-cari keberadaan putranya. Sebab sejak dua hari lalu, Rabu 23 September 2020 sekitar pukul 18.00 WIB, korban keluar dari rumah dan tidak pulang.

Hal ini diceritakan Kapolsek Tulangan AKP Eka Anggriana. Menurut Eka, setelah lama mencari anaknya yang tak kunjung pulang ke rumah, Muslimin sampailah di tanah lapang Perumahan Jade Sudimoro, tepat di belakang rumahnya.

Orang tua korban kaget melihat anaknya tergeletak tak bernyawa. Orang tua korban segera melapor ke perangkat desa setempat dan diteruskan ke Polsek Tulangan. "Saat mendapat laporan itu, kami langsung bergegas menuju ke lokasi," ujar Eka, seperti dikutip dari Suaraindonesia.co.id, jejaring media suara.com.

Tim Inafis Polresta Sidoarjo segera melakukan olah TKP. Di sana, petugas menemukan beberapa barang bukti di antaranya sepasang sandal jepit, satu botol anggur dan dua botol miras merek BAE.

"Korban dibawa ke rumah sakit untuk dilakukan visum. Sementara terkait penyebab meninggalnya korban masih menunggu hasil visum," kata Eka menegaskan.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait