Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

3 Peristiwa Jambret Apes, Ada yang Tewas dan Lumpuh Dikejar Korban Wanita

Muhammad Taufiq Rabu, 30 September 2020 | 11:33 WIB

3 Peristiwa Jambret Apes, Ada yang Tewas dan Lumpuh Dikejar Korban Wanita
Ilustrasi pencopet, penjambret. (Shutterstock)

Jambret di Gresik sampai tewas setelah dikejar korban seorang wanita

SuaraJatim.id - Peristiwa cewek mengejar jambret sendirian bukan sekali atau dua kali saja terjadi. Namun berulang kali. Mungkin dikira semua cewek lemah oleh para penjambret, tapi kenyataannya tidak demikian.

Di Jawa Timur, ada tiga peristiwa penjambretan dengan korban wanita, terutama wanita muda yang masih ABG (anak baru gede). Mereka bukannya menyerah, malah melawan bandit jalanan tersebut.

Si Jambret yang kabur tidak selamat, tidak bula beruntung. Mereka justru apes dan ngenes. Bahkan ada yang sampai meninggal gara-gara dikejar korban cewek.

Nah, berikut ini 3 peristiwa jambret apes gara-gara dikejar cewek korbannya

1. Siswi SMP Jombang sendirian kejar jambret

Cerita pertama datang dari Jombang, Jawa Timur. Namanya Rahma Laelani Alea Putri, siswi SMP setempat. Ia sendirian mengejar jambret sampai akhirnya pelaku tertangkap dan dilumpuhkan.

Dara 14 tahun Warga Dusun Medan Bakti, Desa/Kecamatan Sumobito, ini nekat mengejar jambret gara-gara smartphone miliknya disambar di jalanan.

Peristiwa ini terjadi Minggu (06/09/2020). Rahma awalnya enggak berpikir macam-macam saat perjalanan ke rumah kawannya. Ia santai saja mengendarai sepeda motor.

Namun tiba-tiba pemotor misterius menyambar smartphone miliknya di dashboard. Karuan saja korban berteriak-teriak minta tolong, menggeber motor mengejar si jambret sampai akhirnya tertangkap.

2. Siti Nurhaliza kejar jambret 30 kilometer

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait