alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Kaget Nemu Mayat di Kali, Mariyono Batal BAB Padahal Tadinya Kebelet

Muhammad Taufiq Kamis, 01 Oktober 2020 | 10:49 WIB

Kaget Nemu Mayat di Kali, Mariyono Batal BAB Padahal Tadinya Kebelet
Aparat mengevakuasi mayat yang ditemukan membusuk di Sungai Semang Nganjuk, Rabu (30/9/2020). (Foto: Polsek Rejoso/suara.com)

Ia bergegas pulang ke rumah lantas menelepon aparat Linmas setempat

SuaraJatim.id - Mariyono kaget saat hendak buang air besar (BAB) di Sungai Semang Desa Gempol, Kecamatan Rejoso, Nganjuk, Rabu (30/9/2020) pukul 12.00 WIB. Pria 45 tahun itu urung buang hajat karena melihat sesosok mayat membusuk di tepi sungai.

Ia bergegas pulang ke rumah lantas menelepon aparat Linmas setempat. Oleh Linmas, informasi yang disampaikan Mariyono diteruskan ke Kepala Desa Gempol, Sumarsono. Setelahnya Sumarsono bergegas ke lokasi. Hasilnya di lokasi yang dilaporkan memang ditemukan mayat membusuk.

Temuan ini lantas dilaporkan ke Polsek Rejoso. "Mayatnya laki-laki yang memang sudah membusuk," kata Kapolsek Rejoso, AKP Burhanudin, Rabu (30/9/2020).

Aparat kepolisian yang menerima laporan tersebut bergegas ke lokasi. Berdasarkan hasil pemeriksaan awal, sejauh ini tidak ditemukan tanda-tanda penganiayaan di tubuh mayat tersebut.

Baca Juga: Tersisa Hanya Tulang, Mayat Rukmini Terkuak dari Selimut Panti Jompo

"Mr X ini tanpa identitas, jenis kelamin laki-laki, tidak berpakaian dan jenazah sudah mengalami pembusukan. Kemudian jenazah dibawa ke RS Bhayangkara Nganjuk," kata Burhanudin.

Mayat yang ditemukan warga ini memang sudah tak bisa dikenali. Adapun ciri-ciri mayat tersebut yakni tingginya sekitar 160 centimeter, kulit sawo matang, laki-laki, rambut, kumis dan jenggot berwarna putih.

Kini, kasus temuan mayat membusuk ini masih didalami aparat. Polisi telah memintai keterangan beberapa saksi. Aparat kepolisian juga sudah memintakan visum et repertum (VER) atas mayat tersebut.

Kontributor : Usman Hadi

Baca Juga: Mayat Tinggal Tulang Itu Bernama Rukmini, Nenek Penghuni Panti Wredha

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait