Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Gantengnya Tom Cruise Motoran di Italia, Pakai BMW G 310 GS Produksi India

RR Ukirsari Manggalani Kamis, 15 Oktober 2020 | 07:40 WIB

Gantengnya Tom Cruise Motoran di Italia, Pakai BMW G 310 GS Produksi India
BMW G 130 GS yang diguyur cat Strato Blue Metallic [BMW Motorrad].

"Tertangkap" sedang beraksi di depan kamera, BMW G 310 GS ini datang dari Asia.

SuaraJatim.id - Tom Cruise, aktor papan teratas Hollywood terlihat tengah melakukan shooting di Roma, Italia. Ia motoran dengan gaya keren bersama satu unit BMW G 310 GS untuk film terbarunya, "Mission Impossible".

Seperti dikutip Suara.com, jaringan SuaraJatim.id, dari Car And Bike, tunggangan pelakon agen rahasia bernama Ethan Hawke ini tampak unik. Bukan versi biasa, namun didandani seperti motor patroli polisi Italia.

Yaitu dilengkapi boks di sisi samping, lampu milik kepolisian setempat, serta tentunya tulisan "Polizia", ejaan polisi dalam bahasa Italia, di bagian samping boks dan windshield.

Sebelum tampil di lokasi shooting di Roma itu, Tom Cruise, seorang ayah dengan tiga anak ini telah menyelesaikan pengambilan gambar untuk adegan tak kalah seru bersama BMW G 310 GS. Yaitu di tebing pegunungan Norwegia, dalam scene terjun bebas.

Tom Cruise geber BMW R 310 GS milik polisi patroli saat shooting di Italia [screen shot Instagram: olga_avventura].
Tom Cruise geber BMW G 310 GS milik polisi patroli saat shooting di Italia [screen shot Instagram: olga_avventura].

Dikutip dari Ride Apart, aktor berusia 58 tahun ini melakoni seluruh rangkaian adegan itu, tanpa jaring pengaman atau tali sama sekali. Ia melompat hanya mengandalkan parasut untuk menyelamatkan diri sebelum menyentuh tanah.

Alasan mengapa BMW G 310 GS yang digunakan aktor bernama lengkap Thomas Cruise Mapother IV itu adalah buatan India: karena BMW Motorrad India mengekspor sepeda motor ke beberapa pasar internasional termasuk Italia.

Dari Car and Bike disebutkan bahwa Negeri Hindustan baru saja meluncurkan sepeda motor BMW G 310 GS dan G 310 R BS6 dengan banderol berada di kisaran 2,85 lakh rupee. Dan India mengekspor produk ini ke beberapa negara Eropa, termasuk Italia.

Dan spesifikasi BMW G 310 GS adalah menggunakan mesin silinder tunggal berkapasitas 313cc 4-langkah dan 4 katup. Transmisi Gearbox Synchromesh 6-percepatan Multiple Disc Clutch. Dan tenaga maksimal mencapai 34 ps per 9.500 rpm dan torsi maksimum hingga 28 Nm per 7.500 rpm.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait