alexametrics

Pilihan Terpopuler News Lifestyle Indeks

Carok Satu Lawan Satu di Madura, Satu Tewas yang Hidup Luka Bacok di Muka

Muhammad Taufiq Selasa, 27 Oktober 2020 | 10:13 WIB

Carok Satu Lawan Satu di Madura, Satu Tewas yang Hidup Luka Bacok di Muka

Tak lama berduel, T akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian dan sempat dibawa ke puskesmas.

SuaraJatim.id - Carok satu lawan satu terjadi di Sampang, Madura, Jawa Timur. Duel dengan senjata tajam ini melibatkan dua orang berinisial M dan T warga Dusun Deman, Desa Tanjung, Kecamatan Camplong.

Diduga, carok ini dipicu oleh masalah hutang. KBO Reskrim Polres Sampang, Ipda Syafriwanto menyampaikan, sebelum terjadi carok inisial M sempat menagih hutang kepada korban lalu terjadilah cekcok hingga T meninggal dunia.

"M sempat berkelahi bersama korban dengan menggunakan senjata tajam berupa celurit," ujarnya, seperti dikutip dari beritajatim.com, jejaring suara.com, Senin (26/10/2020).

Syafri menjelaskan, meskipun menang atau hidup inisial M mengalami luka bacok di bagian wajah dan menjalankan perawatan medis di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) dr Mohammad Zyn Sampang.

"Kami terus melakukan pendalaman terhadap inisial M yang sedang dirawat di RSUD dengan penjagaan yang ketat," katanya memungkasi.

Sekadar diketahui, carok antara M dan T terjadi sekitar pukul 17.30 WIB, Sabtu (24/10/2020) kemarin. Tak lama berduel, T akhirnya meninggal dunia di lokasi kejadian dan sempat dilarikan ke Puskesmas Tanjung.

Baca Juga

Komentar

Berita Terkait